dr. Ribka Tjiptaning Serahkan 4.771 Bingkisan THR Kepada PAC dan Ranting

Sukabumi, infokowasi.com – Sebanyak 47 (Pengurus Anak Cabang) PAC dari 47 Kecamatan, 386 Ranting dari 386 Desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Sukabumi, menerima bantuan masing-masing ranting 10 orang berikut koordinator.

Bantuan tersebut berupa bingkisan THR (Tunjangan Hari Raya) yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, dr. Ribka Tjiptaning yang didampingi perwakilan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Jawa Barat, M Jaenudin, S.Ag, serta dari DPC yang dipimpin ketua DPC Yudi Suryadikrama, S.H, beserta 6 Anggota Legeslatif DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan.

Baca Juga :  PLN DI WILAYAH PAJAMPANGAN GETOL MATI

dr. Ribka Tjiptaning Serahkan 4.771 Bingkisan THR Kepada PAC dan Ranting

Sekitar 3.860 orang dari 386 ranting serta 47 PAC dari 47 kecamatan, masing-masing PAC 11 orang, total penerima 517 orang pengurus dan kordinator, total bingkisan THR semuanya 4.771 paket bingkisan.

Paket bingkisan THR berupa beras, mie instan, minyak, gula, kopi, teh celup, kue kering, serta uang tunai.

dr. Ribka Tjiptaning Serahkan 4.771 Bingkisan THR Kepada PAC dan Ranting

“Hari ini kita seperti biasa, setiap tahun kita membagikan bantuan buat tunjangan hari raya. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, mereka sangat membutuhkan sekali. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat buat mereka,” ucap dr. Ribka Tjiptaning kepada infokowasi.com saat di temui disela-sela acara, Jumat (25/5/2020).

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama juga mengatakan, “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan DPP yang diwakili Ibu Ribka Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, serta Anggota DPD Jabar, M Jaenudin yang telah hadir di acara pembagian paket THR ini, serta jajaran DPC semua. Alhamdulillah hari ini kita dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, membagikan 4.771 paket THR yang dibagikan kepada 47 PAC serta 386 Ranting yang ada di Kabupaten Sukabumi,” ujar Yudi.

Baca Juga :  Pemeliharaan Gedung Aula Kreatif Seni Kec.Bojonggenteng Diwujudkan

Lebih lanjut Yudi juga mengatakan, “Berkat hasil gotong royong antara DPP dan DPD Jabar serta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, kita berhasil membagikan bantuan tersebut. Semoga kerja keras kita bisa bermanfaat buat mereka, terutama para pengurus PAC juga Ranting. Semoga kita semua semakin solid bergerak,” pungkasnya.

Laporan : Wahyu
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here