Dua Ekor Sapi Terikat Di Area Perkebunan Mina Jaya Diduga Tindakan Pencurian Gagal

Laporan : My Kuncir (Korlip Pajampangan)

Infokowasi.com, Sukabumi

Hari ini Sabtu, 19 Juni 2021 telah ditemukan dua ekor Sapi di lahan perkebunan warga, saat ditemukan kedua sapi tersebut dalam keadaan terikat pada pohon jati, penemuan dua Sapi tersebut cukup menghebohkan warga setempat.

Menurut seorang warga setempat Ambari (30) menjelaskan selain dalam keadaan terikat di pohon, kaki kedua Sapi tersebut pun diikat, bagian mulut dan hidung disumpal kain, diduga kedua Sapi tersebut merupakan hasil tindakan pencurian yang gagal, walau memang tidak ditemukan jejak dan bukti siapa pelakunya.

Baca Juga :  Paur Humas Polres Sukabumi Laksanakan Talk Show RCL Palabuhanratu 98 Fm 'Amankan Pilkada Kab. Sukabumi 2020'

Ambari menuturkan bahwa yang menemukan kedua Sapi pertama kali adalah seorang pekerja penyadap gula warga Kampung Badak Nawing bernama Ade, menurut keterangan Ade sudah sejak dua hari yang lalu, kedua Sapi tersebut  terikat para pohon jati di Cibalingbing, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade.

Ambari pun menegaskan bahwa kedua Sapi tersebut kini sudah ada yang mengaku sebagai pemiliknya yaitu Dede Iswandi warga Kampung Pojok, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade.

Ambari pun mengingatkan agar Para peternak lebih hari – hati mengawasi hewan ternak karena kasus pencurian sudah mulai marak.

Baca Juga :  SDN Neglasari Lengkong Ambruk Dan Alami Kerusakan Berat

Red

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here