Tim Futsal Putera Kabupaten Sukabumi Lolos Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar Setelah Tahan Imbang Kota Bogor Di Laga Terakhir

Laporan Redaksi

Infokowasi.com, Sukabumi

Tim Futsal putera BK Porprov Kabupaten Sukabumi akhirnya melaju ke babak selanjutnya yaitu Porprov Jabar XIV tahun 2022 mendatang.

Kabupaten Sukabumi melenggang dengan status runner up di bawah Kota Bogor yang menjadi juara Grup C, Kabupaten Sukabumi berhasil menahan imbang Kota Bogor di laga terakhir sebagai penentuan sore tadi, Sabtu, 19 Juni 2021, pukul 17.00 di GOR ITB Jatinangor.

Tim Futsal Putera Kabupaten Sukabumi mengantungi poin 8 setelah melewati empat kali pertandingan 2 kali menang saat melawan Kota Sukabumi 2 – 1 dan melawan Kabupaten Cianjur 6 – 2, sementara 2 hasil seri yaitu saat melawan Kota Depok 1 – 1 dan Kota Bogor sore tadi 2 – 2.

Baca Juga :  Komunitas Mancing Liar Dan Karang Taruna Sebar Benih Ikan Di Sungai Bojongjengkol

Sementara Kota Bogor meraih nilai 10 hasil dari 3 kali menang serta 1 kali seri.

Pengurus Afkab Sukabumi, Supiandi, S.Pd. M.M. selaku Wakil Ketua pun mengaku puas dengan raihan Tim Futsal Kabupaten Sukabumi bisa lolos Porprov Jabar 2022.

“Alhamdulillah berkat do’a semua pengurus KONI, Afkab, serta masyarakat Kabupaten Sukabumi tim Futsal Putra kita bisa lolos, Saya bangga dengan semangat juang pemain, pelatih, serta official”, tandas Supiandi.

Sementara Pelatih Adi Nur Fajar berharap agar tim jangan merasa berpuas diri, secepatnya tim  berbenah kembali agar di Porprov nanti bisa memberikan prestasi terbaik.

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta : ODP dan PDP Berkurang, Positif Nihil

“Terima kasih kepada para pengurus , pemain,  staff pelatih,  dan juga warga masyarakat yang sudah mendukung setiap laga, perjuangan selama latihan akhirnya berbuah manis, terimaksih juga untuk MULH sport aparell yang sudah suport jersey terbaiknya, lalu SMPD yang suport kaos kaki untuk tim, semoga kerja sama ini bisa berlanjut”, pungkas Adi.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here