Edi Satgas Jalur 113 Cikidang Gerakan Penyemprotan COVID-19

Edi Suryadi Bersama Kades Pamuruyan Rudi Hardiansyah
Edi Suryadi Bersama Kades Pamuruyan Rudi Hardiansyah

 

Sukabumi, infokowasi.com – Gerakan antisipasi untuk menangkal Covid-19 yang semakin menggila, membuat seluruh elemen masyarakat bahu-membahu turut serta mencegah akan meluasnya wabah virus ini, salah satunya dengan upaya antisipasi penyemprotan disinfektan yang tiada henti oleh seluruh lapisan masyarakat di setiap wilayah.

Tak ketinggalan pula Komunitas Jalur 113 Cikidang, Minggu (29/3) melaksanakan Giat bersih dan penyemprotan Disinfektan mulai dari Wilayah Pamuruyan, Kampung Paris sampai dengan Cinyocok, dari rumah-rumah penduduk, masjid, posyandu, mushola dan lain-lain.

“Upaya pencegahan untuk menangkal COVID-19 ini , kami lakukan atas peran serta masyarakat, Komunitas Jalur 113 Cikidang beserta Kepala Desa.
Harapan kami tidak meluasnya wabah gila ini,” ujar Edi Suryadi, Ketua Komunitas Jalur 113 kepada infokowasi.com.

Baca Juga :  Membatasi Bank Emok : TKSK Kecamatan Kadudampit Diminati Ema-Ema

Sementara itu Kepala Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Rudi Hardiansyah, mengatakan, “Upaya dan peran serta masyarakat di kami terlihat begitu peduli akan artinya kesehatan karena sehat itu mahal. Jadi siapa lagi kalau bukan kita semua yang harus mencegah akan meluasnya wabah COVID-19 ini,” tandas Rudi.

Kegaiatan ini menurut Edi Suryadi turut diprakarsai dan didukung oleh Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat M.Zaenudin, S.Ag., M.M. dari PDI Perjuangan serta Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama, S.H. yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Batu Akik Industri Unggulan Desa Cimerang Purabaya

Laporan: Asep Arab
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here