GOLKAR Peduli Lawan COVID-19, Tenaga Medis Dapat Bantuan APD

GOLKAR Peduli Lawan COVID-19, Tenaga Medis Dapat Bantuan APD

Sukabumi, infokowasi.com – Partai Golkar meluncurkan gerakan ‘Golkar Peduli Lawan Covid-19’ dalam rangka pencegahan dan penanggulangan virus Corona dengan membagikan alat-alat medis ke sejumlah Rumah Sakit dan puskesmas di seluruh wilayah.

Dalam acara launching ‘Golkar Peduli Lawan Covid-19’ pada Sabtu 29 Maret 2020 yang lalu Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkapkan, penyaluran bantuan alat medis dilakukan melalui ormas pendiri dan yang didirikan oleh Partai Golkar serta DPD Partai Golkar tingkat provinsi seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Monitoring Perbatasan, Sekda Pastikan Sterilisasi Berlanjut Sesuai Protokol Kesehatan

GOLKAR Peduli Lawan COVID-19, Tenaga Medis Dapat Bantuan APD

Menurutnya Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 akan diikuti oleh DPD-DPD seluruh Indonesia, Airlangga juga menginstrusikan ke DPD-DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk juga membantu masyarakat melawan Covid-19.

Sementara itu Dalam Pesan Aplikasinya H.Marwan Hamami Selaku Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Sukabumi mengaku dirinya telah menerima bantuan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“saat ini tenaga medis di Kabupaten Sukabumi memang kekurangan APD, mudah-mudahan dengan adanya Gerakan ini dapat membantu meringankan pemerintah daerah,” singkatnya.

Baca Juga :  Sukabumi

Ditemui di Puskesmas Sukaraja, Eko Purwanto selaku Kader Partai Golkar mengaku, dirinya mendapat perintah dari ketua DPD I untuk mendistribusikan bantuan tersebut

“Saya di perintahkan Ketua DPD II (H. Marwan Hamami) untuk membangikan APD kepada Seluruh puskesmas dan Rumah Sakit di Kabupaten Sukabumi”

Eko menambahkan bahwa batuan tersebut merupakan bantuan khusus untuk Kabupaten Sukabumi

“Ini bantuan khusus,hasil koordinasi ketua DPD II Partai Golkar, Sama Ketua Umum, hari ini baru kita mulai membagikan, dan baru selesai tadi Puskesmas Sukaraja dan Sukalarang besok dan selanjutnya akan kita bagikan keseluruh puskesmas di Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya

Baca Juga :  Covid-19 Purwakarta: Angka Positif Tidak bergerak, Tetap Satu

RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here