Gotong Royong dalam Rutinitas PU Pengairan Wilayah II Cibadak

Gotong Royong dalam Rutinitas PU Pengairan Wilayah II Cibadak

Sukabumi, infokowasi.com – Uptd wilayah ll ibadak bidang Pengairan melalui pengelola irigasi, saat ini ramai ramai melakukan rutinitas kegiatan di sejumlah daerah irigasi di wilayah Cibadak.

Rutinitas Pemeliharaan di sepanjang irigasi di 25 Irigasi bertujuan untuk meringankan beban para petugas yang ada di wilayah UPTD (kekurangan petugas) hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran air.

Kali ini kegiatan tersebut di awali dari Irigasi Kewenangan kabupaten yang berada di Kampung Tugu, Desa Caringin Wetan yang perbatasan dengan Desa Pasir Datar Indah (PDI), yaitu Irigasi Ciheulang.

Baca Juga :  PEMDES CIJALINGAN GELAR SOSIALISASI CEGAH COVID-19

Pengelola irigasi Encep Tedi Anwari yang didampingi Meisuriadi SE, sebagai pengelola monitoring dan evaluasi, juga Irman Nurjaman sebagai kordinator pelaksana kegiatan ini, dan Ricky sebagai juru Ciheulang, saat ditemui infokowasi.com di sela kesibukan di lokasi pada jumat, 04/04/2020, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pemeliharaan pada hari ini, pekerjaan memasuki hari kedua, di daerah irigasi Ciheulang.

Gotong Royong dalam Rutinitas PU Pengairan Wilayah II Cibadak

Lebih lanjut, kegiatan ini mencakup seluruh irigasi kewenangan Kabupaten yang berada di wilayah Ciibadak. Ini dalam rangka menghindari penyumbatan alur air dan demi kelancaran arus air. Di wilayah UPTD wilayah Cibadak.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Sukaraja Realisasikan BKK Kategori Desa Perbatasan

Laporan : Heri/ Wahyu
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here