Guru Dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar Di Kecamatan Jampangtengah Ikuti Vaksinasi Tahap I

Laporan : Redaksi

Infokowasi.com, Sukabumi

Kegiatan Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid – 19 masih terus dilaksanakan, salah satunya yaitu pelaksanaan Vaksinasi Sinovac bagi para petugas pelayanan publik.

Hari ini Sabtu, 05 Juni 2021, Fasilitas Kesehatan Pelaksana Vaksinasi Puskesmas Jampangtengah memberikan Vaksin Sinovac tahap pertama kepada sejumlah petugas pelayanan publik di Kecamatan Jampangtengah.

Target pemberian Vaksin hari ini yaitu para pendidik serta tenaga kependidikan dari 44 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Jampangtengah.

Pemberian vaksin di dpusatkan di SDN 3 Bojonglopang Kecamatan Jampangtengah dari pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Berakhir PSBB, Warga Desa Karawang Adakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Jampangtengah, Junaedi, S.Pd. menuturkan pemberian Vaksin tahap pertama bagi Guru dan Tenaga Kependidikan tersebut memiliki sasaran sebanyak 228 orang.

“183 peserta berhasil menerima Vaksinasi Sinovac tahap pertama ini, Insha Allah tahap kedua dilaksanakan pada 03 Juli 2021 mendatang, berdasarkan informasi yang kami terima sebanyak 45 orang dinyatakan tidak bisa diberikan Vaksin karena berbagai alasan terutama faktor kesehatan”, jelas Junaedi.

Junaedi berharap pemberian Vaksinasi ini bisa memberikan rasa nyaman ketika kedepan dilaksanakan pembelajaran tatap muka disekolah, menurut Junaedi imun para pelayan publik dalam hal ini Guru di Jampangtengah harus lebih baik agar dapat melayani Siswa – Siswi dalam menghadapi PTM tahun pelajaran mendatang.

Baca Juga :  Museum Gigi Megalodon Gunungsungging Rencana Menjadi Pusat Se Asia Tenggara Di Serbu Ilmuwan Dan Wisatawan Lokal

Robby S /Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here