Kabul Hilmansyah Siap Mewakili Generasi Muda Selatan Menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi

Laporan : My.Kuncir (Korlip Selatan)

Infokowasi.com, Sukabumi

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi yang diperkirakan terlaksana sekitar Juli mendatang kini telah merangsang munculnya generasi-generasi muda Sukabumi yang mencalonkan diri.

Tidak tertinggal generasi muda asal Sukabumi Selatan pun memiliki minat luar biasa satu contoh, Kabul Hilmansyah kader pemuda yang mempunyai Visi dan Misi untuk senantiasa mengoptimalkan peran Pemuda dalam mewujudkan Generasi Muda Sukabumi yang moderat, berakhlak dan berkarya.

“saya selaku generasi muda Selatan Sukabumi, Insha Allah siap untuk maju menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi dengan tulus untuk mengabdi dan menjunjung tinggi martabat generasi muda sukabumi”, ucap Kabul.

Baca Juga :  KPK Tetapkan Mensos Tersangka Dugaan Suap Bansos COVID-19

“pemuda saat ini adalah pemimpin masa depan, mari kita siapkan generasi muda di Kabupaten Sukabumi untuk lebih maju”, tandas Kabul.

Kabul memaparkan bahwa visinya kedepan yaitu mengotimalisasikan peran pemuda dalam mewujudkan generasi muda yang Moderat, Berakhlak dan Berkarya.

Lebih lanjut Kabul bertekad merealisasikan misinya yaitu dengan berupaya meningkatkan persatuan pemuda dalam keragaman hidup bermasyarakat; membangun karakter Generasi muda yang berakhlak baik; serta menciptakan karya-karya produktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial di masyarakat.

“Kabupaten Dukabumi memiliki banyak potensi yang semestinya digali dan dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat, maka dari itu kita siapkan generasi muda yang lebih produktif, yang mampu menciptakan karya-karya nyata untuk kemajuan sukabumi, ‘Almuhafadlatu ‘Alalqodimi Solih Wal Akhdu Bijadidil Aslah’, melestarikan kebudayaan lama yang baik dan menciptakan kebudayaan baru yang lebih baik”, tambah Kabul.

Baca Juga :  KADES NAGRAKSARI JAMPANGKULON LUNCURKAN PROGRAM BAIS

“generasi hari ini harus lebih berkarya dari sebelumnya, ini menjadi catatan kami untuk senantiasa memberikan motivasi bagi generasi muda Sukabumi terutama dalam kesejahteraan bagi masyarakat, yang lebih penting adalah perbaikan mental dan karakter generasi muda kedepan, inilah yang menjadi tanggungjawab kita bersama di Generasi Muda Karang Taruna Kabupaten Sukabumi”, pungkas Kabul.

Robby S/Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here