H.Budi Widaya Pimpin Badiklatcab PDI Perjuangan Kab.Sukabumi

Sukabumi- Bertempat di Sekratariat DPC DPI Perjuangan Kabapaten Sukabumi Jl.Raya Selakopi Cibadak, Rabu 22 September 2021 dilaksanakan Pelantikan Badan Pengurus Pelatihan dan Pendidikan Cabang (Badiklatcab) PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi. Acara digelar tepat pukul 13.00 sampai dengan Selesai.

Tampak hadir ketua DPC PDI perjuangan Kab.Sukabumi yang juga Wakil Ketua III DPRD kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama,SH, para anggota DPRD dari PDI Perjuangan, dan Sekrataris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H.Tata Subrata dan jajaran pengurus DPC juga Badiklatcab PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, juga para undangan intern dari kader PDI Perjuangan Kab.Sukabumi.

Baca Juga :  Info Terbaru (14/04/2020) Data COVID-19 Kabupaten Sukabumi

Sesuai dengan Surat Keputusan(SK) DPC PDI Perjuanagn Kab.Sukabumi No. 06B/kpts/dpc/IX/2021, H.Budi Widaya, SIP yang juga duduk sebagai Ketua Dewan Pembina KOWASI resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Sukabumi. Sebanyak 22 orang para pengurus Badiklatcab PDI Perjuangan Kab.SuKabumi nampak hadir mengikuti acara pelantikan.

Sementara itu H.Budi Widaya ketika dijumpai infokowasi.com mengatakan,
“bahwa saya akan menjunjung tinggi kehormatan, martabat, dan disiplin partai, serta senantiasa mengutamakan keutuhan partai, keberhasilan program perjuangan partai daripada kepentingan pribadi,” ungkap H.Budi Widaya.

Baca Juga :  Kelompok PKK Desa Pondokkaso Landeuh Gelar Aksi GASIBU

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here