IBR Bersama PAMMI Palabuhanratu Gelar Acara Musik Guna Meraih Penggalangan Dana Simpatisan Palabuhanratu, “Pray For Cicurug”

Laporan : Ujang Ruswandi (Korwil Pl.Ratu)

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Bentuk Kepedulian Untuk Banjir bandang cicurug sukabumi, IBR (Indonesia Bergerak) bersama Paguyuban Seniman Seniwati Musik Melayu Dangdut Palabuhanratu menggelar Acara Live Seni Musik Guna mengumpulkan dari para donasi simpatisan yang melintas didepan Halaman Sekretariat DPD Partai Nasdem Sukabumi Palabuhanratu, Jum’at ( 02 /10/20).

Dikdik Gunadi selalu Ketua Umum IBR menyampaikan acara ini di gelar guna mencari sumber dana untuk di donasikan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Cicurug sukabumi.
“Kami sangat Turut berduka Cita atas musibah yang menimpa, Dalam rangka meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kami dari IBR dengan musisi Dangdut Melayu menggelar acara Untuk mengumpulkan dana dari para donasi simpatisan” ucapnya.

Baca Juga :  Hentikan Pembahasan RUU Omnibus Law, Awasi Pemerintah dalam Menangani Pencegahan COVID-19

lanjut Dikdik, acara kami laksanakan selama tiga hari dengan lokasi yang berbeda ke satu saat ini di halaman DPD Partai Nasdem kedua di Pasar Semi Modern dan yang terakhir di area wisata Istana Presiden (IP). Kami berharap bagi masyarakat Palabuhanratu /Pengunjung agar terketuk hatinya untuk dapat menyisihkan rizki, sehingga dapat kami salurkan kepada saudara kita yang terkena musibah. Kami IBR bersama Musisi Dangdut Melayu Palabuhanratu Rencananya akan menyerahkan Langsung Donasi Ini ke lokasi Banjir Bandang Cicurug Sukabumi” terangnya.

“Kepada Saudara-saudara kita yang terkena musibah Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang terjadi serta bantuan yang kami berikan nanti dapat bermanfaat serta dapat digunakan sesuai kebutuhan” Pesan Dikdik Gunadi

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Desa Girijaya Bekali 35 Set APD untuk 31 RT

Hal senada disampaikan Ahmad Maulana. S. Pd dengan julukan Amey selaku Ketua Umum dari Paguyuban Seniman Seniwati Musik Melayu Dangdut Palabuhanratu Mengatakan Kami dari Musisi Dangdut Melayu Palabuhanratu sangat peduli kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah sehingga saat ini kami mengadakan acara Musik Dangdut Melayu”Ungkapnya

“Acara ini laksanakan bertujuan untuk menggalang dana serta meminta donasi simpatisan masyarakat agar sama-sama peduli terhadap saudara kita yang terkena musibah, kami Musisi Dangdut Melayu Palabuhanratu Bersinergi dengan IBR untuk menggalang dana Donasi Simpatisan Yang Berkunjung dan rencanakannya acara dilaksanakan di Tiga lokasi adapun hasil yang didapat dari simpatisan akan kami serahkan insya Allah hari senin langsung diserahkan ke lokasi dalam berbagai bentuk bantuan”Ungkap Ahmad Maulana.

Baca Juga :  Konferensi Pers Wali Kota Sukabumi Sabtu (18/04/2020)

“Semoga para donasi simpatisan terketuk hatinya sehingga dapat memberikan donasi dengan tulus dan iklas memberikan sebagian hartanya untuk disumbangkan , kami selalu penyambung Peduli dalam hal ini merupakan amanah maka dari itu kita peduli terhadap saudara kita yang terkena musibah.”Harapnya.

“Bagi yang terkena musibah Semoga saudara-saudara kita diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini serta ada hikmahnya dan semoga selain kami ada juga dari pihak lain yang membantu dalam mendonasikan kepada saudara-saudara kita yg terkena musibah”Pungkasnya.

Salam dari kami
Paguyuban Seniman Seniwati Musik Dangdut Melayu Palabuuanratu
*Salam Satu hati untuk bekerja dan beramal*

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here