Iyos Somantri Kukuhkan Pengurus Koperasi Samahi

Laporan : Heri Setiawan

Infokowasi.com, Sukabumi. Bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi kemarin Hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 Pukul 09.00 sampai selesai Drs. H. Iyos Somantri Wakil Bupati Sukabumi juga Ketua Dewan Penasehat Koperasi Produsen Sahabat Drs. H. Marwan Hamami Iyos Somantri Samahi melantik sejumlah pengurus Koperasi Samahi.

Dalam Sambutannya Wabup Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri  berharap dengan berdirinya Koperasi Samahi dapat ikut membantu mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sukabumi untuk melanjutkan kebaikan dalam hal pemberdayaan masyarakat serta menambah perekonomian leluarga dan pengembangan UMKM yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Door To Door Desa Bantar Agung Salurkan BLT-DD

Iyos pun berpesan agar pengurus Koperasi terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Koperasi dan Perdagangan UMKM serta Dinas lainya untuk bekerja sama dalam berbagai hal.

Nampak hadir pada acara tersebut diantaranya Kadis Koperasi dan Perdagangan UMKM beserta staf, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Bidang  DLH, Kepala Bidang Dinas Peternakan dan lainnya.

Sementara pengurus yang dikukuhkan dalam pelantikan tersebut adalah Reni Endaeni sebagai Ketua, Predi Serista sebagai Sekretaris, Yeni Sri Agustianai Bendahara, Drs. H. Asep Japar, M.M. sebagai Ketua Dewan Pengawas serta Irvan Azis sebagai Dewan Pendiri.

Baca Juga :  IDI Sambut Baik Kerja Sama Riset Eucalyptus dengan Kementan

Reni Endaeni Ketua Koperasi Samahi berharap dengan dikukuhkan semua pengurus oleh Wakil Bupati akan lebih memberikan motivasi baginya untuk memimpin Koperasi Samahi melalui jargonnya solidaritas untuk terus melanjutkan kebaikan demi kesejahteraan bersama.

Sementara tanggal berdirinya Koperasi Produsen Samahi tersebut yaitu Hari Kamis, 31 Desember 2020.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here