Kabaharkam Polri Tinjau Dapur Umum TNI – Polri dan Pemda Kota Tangerang

Kota Tangerang, Infokowasi.comKomjen Pol Agus Andriyanto meninjau dapur umum TNI-Polri dan Pemda Kota Tangerang yang berlokasi di samping Koramil 06 Jatiuwung, jalan Swasa Raya 4, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (27/06/20).

Dalam kegiatan itu, jendral polisi dengan bintang tiga dipundaknya itu meninjau langsung tempat memasak dan mengemas makanan nasi bungkus di dapur umum, serta melanjutkan dengan menyerahkan bantuan dari Bank BNI.

Bantuan diserahkan secara simbolis yang diterima langsung oleh Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo serta Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring dan Camat Cibodas, Mahdiar di lokasi kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Komjen Pol Agus Andriyanto mengatakan, kehadiran pihaknya merupakan wujud empati dan kepedulian di Hari Bhayangkara ke 74. Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian dari semua pihak.

Baca Juga :  Info Terbaru (27/04/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi : Positif Bertambah

“Kami datang ke kota Tangerang untuk menyerahkan bantuan dari Polri maupun TNI, kepada masyarakat daerah,” terang Agus didampingi sederet Jendral diantaranya, Irjen Pol Risyapudin Nursin (Kakorbinmas Baharkam Polri), Irjen Pol Wahyudi Hidayat (Kakorsabhara Baharkam Polri).

Hadir dalam kegiatan, Brigjen Pol Maruji Rahman (Karobinops Baharkam Polri), Brigjen Pol Edi Marbowo (Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri), Brigjen Pol Tajudin (Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri), Brigjen Pol Harianto (Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri).

Lebih jauh, Agus menilai, Kota Tangerang sebagai penyangga ibu kota (memiliki) tingkat kerawanan sosial yang tinggi. Ia menghimbau semua pihak baik TNI dan pemerintah daerah untuk bersama menjaga dan membantu stabilitas keamanan di daerahnya masing-masing.

Baca Juga :  Baraya-One Salurkan Bantuan APBD Ke Puskesmas Dan Supir Ambulance Desa
“Mudah-mudahan dengan kondisi (saat ini), aktifitas masyarakat bisa meningkatkan perekonomian,” tandas Agus Andriyanto yang juga didampingi oleh Irjen Pol Lotharia Latif (Kakorpolairud Baharkam Polri), Brigjen Pol. Ade Rahmat (Karorenmin Baharakam Polri) tersebut.

Seusai kegiatan, Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo menambahkan, bantuan yang diberikan dari Baharkam Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di dapur umum tersebut, diantaranya paket sembako.

“Rincianya, Beras 50 kg ada 10 Karung, Beras 25 kg ada 80 Karung, Mie instan ada 120 Bungkus, Minyak Jrigen besar ada 55 Jrigen, Minyak Jrigen kecil ada 10 Jrigen serta Telor berjumlah 5 Peti,” terangnya, lengkap.

Baca Juga :  PGRI Gegerbitung Kembali Bantu Warga Terdampak COVID-19

Terpantau turut hadir di lokasi kegiatan, Brigjen Pol Pahru Jaman (Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri), Brigjen Pol Heri Prasojo (Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri), Brigjen Pol M Yasin Kosasih (Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri).

Hadir juga, Brigjen Pol Sumego Adi Soeojo (Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri), Kombes Pol Sugeng Heriyanto (Kapolres Metro Tangerang Kota), Letkol Inf Wira Satria Dawi (Kasilog Korem 052 Wijayakrama).

Sumber : Baharkam

Laporan : Ujang Ruswandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here