Kades Pondokkasolandeuh Resmikan Turnamen Bulutangkis Cheka Cup 2020

Kades Pondokkasolandeuh Resmikan Turnamen Bulutangkis Cheka Cup 2020

Sukabumi-Utara, Infokowasi.com

Bertempat di lapangan Bulutangkis Cikukulu RT 23 RW 9 desa Pondokkasolandeuh Kecamatan Parungkuda, Sabtu 04 Juli 2020, dilaksanakan pembukaan kejuaraan bulutangkis Cheka Cup 2020, yang resmi dibuka secara resmi oleh kepala desa Pondokasolandeuh, Ujang Sopandi (Usop) yang ditandai dengan hitungan angka.

Dalam peresmian Turnamen Bulutangkis Cheka Cup 2020  dihadiri oleh kepala desa Pondokasolandeuh dan didampingi oleh Kasi Pelayanan desa. Ujang Sopandi dalam sambutanya mengatakan, “dalam turnamen Bulutangkis Cheka Cup 2020, bertujuan untuk mencetak bibit pemain Bulutangkis yang handal dan perlunya pembinaan, sejak dini sehingga lahirlah talenta-talenta muda yang berprestasi kejenjang yang lebih tinggi”, ujar Usop.  Insa Allah tahun depan kita bisa mengadakan dalam satu desa,.ucapanya.

Baca Juga :  1 Juli Diperingati Sebagai Hari Buah Sedunia

Kades Pondokkasolandeuh Resmikan Turnamen Bulutangkis Cheka Cup 2020

Ujang Sopandi (Usop) selaku Kepala Desa Pondokasolandeuh, berharap kepada warga Cikukulu khususnya di desa Pondokkasolandeuh agar senantiasa selalu melakukan pembinaan terhadap calon bibit muda yang ada di desa Landeuh, hingga bisa menjadi bibit yang berprestasi.

Sementara itu, panita penyelengara mengatakan,  Ajang (veang) Supribarjo juga Endang Suryana mengatakan, “turnamen Bulutangkis tingkat ke Rw-an untuk bisa dilakukan setiap setahun sekali dalam rangka menyambut dan merayakan 17 Agustus 1945. Turnamen ini baru pertama dilakukan, dulu pernah ada, tapi divakumkan”, bebernya.

Baca Juga :  Sukabumi: Wabup Monitoring PSBB Hari Pertama di Kec. Cisaat

“Mudah-mudahan tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi para calon pemain bulu tangkis muda” tandas ketua RT 23 (veang)

Laporan : Ade irawan

Editor    : Nurhayaty

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here