Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Santuni Siswa Disabilitas SLB PGRI Ciambar

Sukabumi – Senyum gembira dan bahagia tergambar dari siswa disabilitas di SLB PGRI Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman hari ini, Rabu (13/10) didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Nagrak Ny. Deden mengunjungi sebuah sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Istimewanya sekolah ini merupakan tempat belajar para siswa disabilitas yaitu Sekolah Luar Biasa (SLB) PGRI Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan Deden beserta Ibu ke sekolah tersebut dalam rangka silaturahmi dan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako, makanan ringan serta santunan kepada para siswa disabilitas yang sekolah di SLB PGRI.

Baca Juga :  Disiplin Masyarakat Terapkan Protokol kesehatan, Ditlantas Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis

” Dalam momen menyambut bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, saya sengaja berkunjung ke sini untuk sekedar berbagi dengan adik siswa penyandang disabilitas,” ungkap Deden dalam keterangannya melalui WA.

” Ini sebagai bentuk kepedulian kita dari Polsek Nagrak kepada masyarakatnya”, ujar Deden menambahkan.

Sementara para siswa , para guru, dan para orang tua siswa mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta kepedulian Kapolsek Nagrak dan Ibu ke sekolahnya.

Sumber : Humas Polres Sukabumi

MY Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here