Marwan Hamami Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan PAC ABPEDNAS Se Kabupaten Sukabumi di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuanratu

Hari ini Rabu, 13 Oktober 2021, DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi menggelar pelantikan serta pengukuhan PAC ABPEDNAS se Kabupaten Sukabumi bertempat di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuanratu.

Acara dibuka pada pukul 13.00 WIB, menurut Sekjen DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi, Lukmansyah, S.Ip sekaligus pembaca petikan SK PAC menjelaskan bahwa acara  tersebut dihadiri perwakilan pengurus DPP, perwakilan DPD, pengurus DPC, serta KSB dari 47 pengurus PAC ABPEDNAS se Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut Lukman memaparkan kegiatan tersebut turut dihadiri pula oleh Plt. Kadis DPMD, Plt. Kesbangpol, Apekasi, Pordesi, HIPKI, serta Pengamanan dari Polres dengan personil 14 berseragam dan 20 intel.

Baca Juga :  Sangat Miris, Warga Minta Penanganan Serius Jembatan Bambu Penghubung Nyaris Ambruk

Pada kesempatan tersebut H. Ujang Sulaeman Daroni, SE. selaku Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi bertindak sebagai petugas yang melantik dan mengukuhkan pengurus PAC ABPEDNAS se Kabupaten Sukabumi.

Perwakilan DPP ABPEDNAS, H. Yunan Hilmi, dalam sambutannya menegaskan bahwa BPD harus mampu meningkatkan kompetensi baik skill maupun keilmuan terutama di era 4.0 saat ini, BPD harus menjadi bagian penguatan ekonomi kerakyatan, dan BPD diharapkan mampu bersinergi dengan semua pihak.

Sementara Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami berharap agar ABPEDNAS menjadi bagian penting dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Kepala BPBD Tegaskan Simulasi Bencana Penting Dan Perlu Dilakukan

“BPD dalam hal ini ABPEDNAS harus peka saat pandemi saat ini, BPD harus mampu membantu program pemerintah yaitu vaksinasi yang tengah gencar dilakukan,” pinta Marwan.

Selain itu Bupati pun berharap agar BPD lebih cermat lagi dalam mengawasi kinerja Kepala Desa terlebih dalam kebijakan anggaran, ABPEDNAS di semua tingkatan harus mampu bekerjasama mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi.

“Dengan hadirnya ABPEDNAS diharapkan juga bisa memberikan input positif bagi perangkat daerah untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, di desa, kecamatan, maupun kabupaten, jangan pernah segan memberikan masukan kepada Bupati,” pungkas Marwan.

Baca Juga :  Swasembada Pangan Menjadi Target Pemkab Sukabumi Infrastruktur Irigasi Terus Dibenahi

Red

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here