Karang Taruna Putra Mandiri Desa Padabenghar Santuni Yatim Dan Jompo

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Karang Taruna Putra Mandiri Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi realisasikan program kerja jangka menengah berupa kegiatan pemberian santunan terhadap Yatim serta Jompo.

Kegiatan yang direncanakan menjadi program tahunan Karang Taruna ini dilaksanakan Minggu, 17 Januari 2020 yang lalu.

Uus Wandi, S.Pd. selaku Ketua Karang Taruna Putra Mandiri Desa Padabeunghar menuturkan bahwa kegiatan tersebut murni menggunakan anggaran bersumber dari kas Karang Taruna.

Acara difokuskan disatu titik yaitu di Kampung Cirampo Desa Padabeunghar, dengan menghadirkan para penerima santunan yang tersebar dari setiap RT di Desa Padabeunghar.

Baca Juga :  Presiden dan Wakil Presiden Menyerahkan Hewan Kurban Idul Adha 1441 kepada Panitia di Masjid Istiqlal

“Alhamdulillah kegiatan santunan perdana kepengurusan baru Karang Taruna Putra Mandiri bisa terlaksana, kami mengalokasikan dana untuk 100 orang penerima santunan, yang terdiri dari Anak Yatim serta Jompo”, jelas Uus Wandi.

“kegiatan ini akan coba kami pertahankan sehingga menjadi kegiatan rutin setiap tahun, tujuannya untuk menyentuh masyarakat yang memang membutuhkan, terlebih dimasa sulit seperti sekarang ini banyak yang terdampak pandemi Covid-19, mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban”, tandas Uus.

Uus pun mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas keterlibatan para Ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun, serta para pemuda dan tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif.

Baca Juga :  Akibat Pandemi COVID-19, Banyak Masyarakat Ajukan Perubahan Status

“saya berterimakasih kepada pihak Pemdes Padabeunghar yang sudah memberikan dukungan, saya harapkan sinergitas bisa terjalin lebih baik lagi, mudah-mudahan kegiatan yang akan datang lebih meriah lagi, dan mendapat suport dari semua pihak baik dari instansi maupun dari pemerintahan”, pungkas Uus.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here