Keluarga Besar Djasa Pinara Gusti Berikan Santunan Sembako Dan Uang Tunai

Laporan : M.Robby Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

kelurga besar Djasa Pinara Gusti seorang pengusaha sukses yang memiliki kepedulian, Minggu 14 Februari 2021, melaksanakan Santunan berupa Sembako dan Uang Tunai kepada warga Jampangtengah.

Kegiatan dilakukan tersebar dibeberapa Wilayah Kecamatan Jampangtengah dan sekitar diantaranya Kampung Cibatu Desa Cibatu, Kampung Lemburjati Desa Padabeunghar, Kampung Cimapag Desa Bantaragung, Kampung Cilawang Desa Jampangtengah, dan Kampung Cicadas Desa Panumbangan, target santunan jompo, janda tua, serta anak yatim.

Menurut Anwar Sujono (40) selaku panitia menuturkan teknik penyaluran santunan ini sengaja dibagi menjadi beberapa titik tertentu guna menghindari kerumunan di saat pandemi seperti ini.
“kegiatan rutinan ini sengaja dilakukan sebagai rasa syukur atas segala rezeki dan usaha beliau serta tidak ada unsur politik didalamnya, yang jelas kegiatan ini sudah sering dilakukan dan menjadi rutinitas”, ucap Anwar

Baca Juga :  Desa Sukadamai Cantayan Bagikan Kemensos Tahap Dua di Tahun 2021

“sebelum santunan kali ini dilakukan kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-qur’an serta doa bersama dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir”, jelas Anwar

“kegiatan ini dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan serta 5 M, kami selaku panitia terus mengingatkan semua.”, pungkas Anwar.

Lebih lanjut Anwar Sujono menjelaskan sebanyak 200 paket sembako diberikan pada 10 titik lokasi berbeda, penerima pertitik dibatasi 20 orang penerima, guna menghindari kerumunan.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here