Kembali Beraksi Anggota DPRD dari Dapil 6 Kabupaten Sukabumi

Kembali Beraksi Anggota DPRD dari Dapil 6 Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, infokowasi.com – Melanjutkan tanggung jawab moral dan politisnya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi, kembali pada Minggu (19/04/2020) melakukan kegiatan untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19 secara gotong royong.

Untuk kali ini, Anang Janur mengundang Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di daerah pemilihannya, yang terdiri dari Kecamatan : Jampangkulon, Surade, Tegalbuleud, Kalibunder, Ciemas, Cibitung, Ciracap, Waluran dan Cimanggu, serta beberapa tokoh Partai non Struktural ke Rumah Aspirasi Kang Anang Janur di Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon.

Baca Juga :  Hari Kartini dan Peranannya Bagi Perempuan

Kembali Beraksi Anggota DPRD dari Dapil 6 Kabupaten Sukabumi

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan dengan diselingi makan bersama, kegiatan pembagian 400 Masker dan 100 botol Hand sanitizer berjalan dengan sukses.

“Kepada Seluruh Pengurus, baik Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting haruslah selalu sigap menghadapi semua pemasalahan, dan terlibat aktif dalam kegiatan membantu pemerintah, terutama disat ini, yaitu menyelesaikan Bencana Nasional yang diakibatkan oleh virus Corona atau Covid-19. Percaya, jika kita bergotong royong, baik membangkitkan kesadaran masyarakat dan mendorong terciptanya lingkungan yang terbebas dari penyebaran Covid-19, inshaAllah masalah ini cepat berlalu. Apapun bisa saja kita lakukan. Disamoing itu kita bisa turut serta bersama Pemerintahan Kecamatan dan Desa menjaga Ketahanan Pangan dan Daya Beli Masyarakat, serta menjadi pejuang terdepan jika melihat adanya ketidak adilan dari proses dan penyaluran Bantuan Sosial dalam masa Covid-19 ini,” ujar Anang Janur, dan dijawab “Siap”, oleh para pengurus yang hadir.

Baca Juga :  Rumah Gubug Reyod Berusia 35 Tahun, Dirubuhkan Bupati Sukabumi

Pada kesempatan itu, juga dilakukan diskusi kecil yang bertemakan : Membangun Komunikasi antara Warga dan Pengurus Partai guna Menjaga Prilaku Hidup dalam melawan Covid-19.
Hingga berita ini diturunkan diskusi itu masih berjalan.

Laporan : M Kuncir
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here