Kepengurusan Persikabumi Legend Temui Ketua Askab PSSI Sukabumi

laporan :  Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Diskusikan Program Sepakbola
Kepengurusan Persikabumi Legend (PL) hari ini sengaja menemui Ketua Askab PSSI Sukabumi sekaligus Ketua Persikabumi, Budi Azhar Mutawali, S.Ip, dikediamannya di Sagaranten.

Kunjungan dipimpin langsung oleh ketua Persikabumi Legend, Andi Abdurahman, turut pula Wakil Ketua Iwan Agustian, serta pengurus lainnya Hendi Gunawan selaku Sekretaris dan Opel Kapitanus.
Pertemuan yang sudah diagendakan dari awal tersebut bersifat semiformal, sementara dari kepengurusan Askab PSSI hadir pula H. Muhamad Agus, S.Pd. MM selaku Sekretaris Jendral serta Guruh Abdurahman, S.Pd selaku Bendahara.

Baca Juga :  Info Terbaru (17/04/2020) Data Covid-19 Kota Bogor, Bertambah

Dalam pertemuan tersebut dibahas hal-hal yang berkaitan dengan persepakbolaan di Kabupaten Sukabumi. Persikabumi Legend merupakan komunitas sepakbola dengan anggota mantan pemain Persikabumi terdahulu.
Perbincangan berkutat mengenai beberapa program, seperti perguliran kompetisi-kompetisi ditingkat Askab dari mulai Usia dini, remaja, maupun senior yang memang masih vacum.

Persikabumi Legend pun mendukung Askab yang menangani langsung Persikabumi untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI.
“kami mendukung sekali semua kegiatan baik Askab maupun Persikabumi”, ucap Andi Abdurahman, “kalau dibutuhkan kami siap membantu demi kesuksesan”, jelas Andi.

Baca Juga :  PSBB DKI Jakarta Diperpanjang, Ketua DPRD DKI : "Masih Banyak Pelanggaran, Perlu Upaya Preventif"

Sementara Budi Azhar mengapresiasi masukan serta berterimakasih atas kontribusi Persikabumi Legend terhadap persepakbolaan Kabupaten Sukabumi.
“tidak dipungkiri bahwa Persikabumi Legend merupakan bagian dari persepakbolaan Kabupaten Sukabumi, luar biasa dedikasi dan loyalitas, dengan mandiri masih bisa eksis, Persikabumi Legend akan lebih luas pengembangannya karena tidak dibatasi aturan statuta”, ucap Budi. “semoga Persikabumi Legend bisa bersinergi terus baik dengan Askab atau dengan Persikabumi, kami berharap masukan membangun dari para senior Persikabumi ini”, pungkas Budi.

YUD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here