Ketua LSM Dampal Jurig Ontrog Kantor Bawaslu Kedua Kalinya Terkait Penurunan Baliho

Sukabumi, Infokowasi.com

Relawan Marwan Bupati 2 Periode (RMB2P) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum LSM Dampal jurig Irvan Azis mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Sukabum di belahan Karangtengah Cibadak, pada hari Kamis, 09/07/20.

Maksud kedatangan Irvan bersama anggota RM2P yang kedua kalinya bertujuan untuk konfirmasi, berikut koordinasi dalam banyak hal termasuk adanya permasalahan kaitan pemasangan Baliho /Bender Bupati 2 periode yang bertuliskan “MAHI KANGGO SUKABUMI NGAHIJI” yang banyak terpasang di berbagai pelosok daerah, serta hal lain tentang penurunan Baliho di wilayah Cikembar, tepatnya di blok m (kp. Mayak) Desa Bojongkembar sampai dengan kp. Batu Hejo Desa Cikembar dengan jumlah 9 titik, ucap irvan.

Baca Juga :  Warga Ciutara Parungkuda Lakukan Baksos TPU

Selanjutnya Irvan pun mengatakan,”intinya Bawaslu Kabupaten Sukabumi menyatakan tidak ada instruksi serta belum adanya dugaan pelanggaran apapun dalam gambar Baliho tersebut, hal itu ditegaskan oleh Panwaslu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Fadli Firdaus bahwa penurunan baliho/bender di daerahnya inisiatif dari kasi Trantib kecamatan Cikembar”, ujarnya.

Irvan pun menyatakan adapun kehadiran Panwascam di lokasi itu hanya sekedar mengawasi penurunan APS (Alat Peraga Sosialisasi) saja.

Lebih lanjut Irvan pun mengatakan “bahwa kami dan anggota RMB2P akan mendatangi Kantor Kecamatan Cikembar yang bertujuan untuk mengkonfirmasi langsung kepada Kasi Trantib Pol PP. Ditakutkan ini jadi Bola Salju,”, pungkasnya.

Baca Juga :  Check Point Hari Ke-9 Pemdes Pondokkaso Tengah Bagikan 1500 Masker.

Dalam Sosialisasi Pilkada 2020, BAWASLU Kabupaten Sukabumi Hanya Undang Segelintir Media

 

Laporan : Heri setiawan

Editor     : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here