Kok Bisa Bersama YouTube Learning, Luncurkan Akademi Edukreator

infokowasi.com – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi era revolusi industri pour point zero (4.0) seperti sekarang ini sudah saatnya kita memperbanyak konten edukasi di internet untuk menghalau tayangan bermuatan negatif di ruang digital.

‘Kok Bisa” bersama “YouTube Learning”, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (Kemdikbud), dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), dengan bangga mempersembahkan “Akademi Edukator”.

Akademi Edukreator, adalah sebuah rangkaian acara yang melatih para kreator konten edukasi, demi membangun dunia pendidikan yang baru. Peluncurannya akan menghadirkan 6 sesi dan 18 pembicara, yang dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Nadiem Makarim.

Baca Juga :  Samsat Keliling Hadir di Kantor Kecamatan Caringin

Dalam sesi-sesi tersebut akan membahas bagaimana kita bisa memasuki era pendidikan yang baru, revolusi pendidikan Indonesia, sampai masa depan edukasi di internet.

Yuk, jangan sampai kelewatan peluncuran akbar Akademi Edukreator ini. Acaranya akan disiarkan LIVE di “YouTube Kok Bisa”, dan bisa juga ditonton LIVE di YouTube Kemdikbud dan TV Edukasi.

Catat waktunya..! Rabu, 6 Mei 2020, 14.00-18.00 WIB. Nyalain lonceng notifikasi YouTube kami biar engga ketinggalan, ya! Sampai bertemu!

Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here