Komunitas Gabungan Bikers Kabupaten Sukabumi(GBK) Peduli Korban Banjir Bandang Cicurug Dengan Berikan Bantuan

Laporan: Ade Irawan (Cicurug)

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Sukabumi,27/9/20 Bencana banjir bandang Kp.Cibuntu Rt.002/003 Desa Pasawahan Kec.Cicurug Kab.Sukabumi membuat komunitas motor Gabungan Bikers Kabupaten Sukabumi(GBK)bergerak untuk membantu para korban dengan melakukan kegiatan sosial mengirim bantuan.

Ketua komunitas Gabungan Bikers Sukabumi(GBK) Aboh mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para pengurus dan anggota Komunitas Motor Bikers Sukabumi.

Bantuan yang di berikan berupa kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman kemasan hingga beras dan pakaian.
Semoga lewat bantuan ini saudara kita kp.cibuntu cicurug khusus nya bisa sedikit terbantu .ujar ketua komunitas Gabungan Bikers Sukabumi(GBK)

Baca Juga :  Peduli Covid-19 Lewat Gasibu dan Masker

Ketua Komunitas Gabungan Motor Bikers Sukabumi(GBK) mengungkap kan ,sudah banyak komunitas dan relawan dari berbagai daerah khusus nya yang ada di sukabumi yang rela turun kejalan guna mengumpul kan donasi untuk membantu para korban bencana banjir bandang Cicurug.


Di harap kan dengan ada nya kegiatan ini bisa membuat organisasi maupun komunitas lain nya ikut tergerak hati nya untuk membantu para korban bencana di Cicurug

Kami harap semoga saudara kita yang terkena musibah bisa sabar,kami sama.sama berdo’a semoga kita selalu ada dalam lindungan Allah Swt ” Aamiin” harapnya.

Baca Juga :  Bahas Optimalisasi RSKI Covid-19 P. Galang, Pangdam I/BB Rapat Virtual Tingkat Mentri

Alhamdulillah ucapan dari Iwan Herniawan Selaku Kasi BPBD Kab.Sulabumi Kepada Komunitas Gabungan Bikers Sukabumi(GBK) yang telah membantu kepada masyarakt kp.cibuntu yang terkena dampak banjir bandang satu minggu silam.dan mudah.mudahan atas bantuan ini bisa membantu meringan kan beban mereka yang terdamapk banjir bandang, ungkap nya

RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here