Kunjungi Gebyar Vaksinasi Desa Cijulang Camat Jampangtengah Berharap Target Tercapai

Dalam rangka mencapai angka yang ditargetkan pemerintah, Fasilitas Kesehatan Puskesmas Jampangtengah gencar memberikan layanan vaksinasi bagi masyarakat umum, setelah serangkaian kegiatan yang dipusatkan di PKM Jampangtengah, kini mulai menggunakan strategi baru dengan mendatangi desa.

Hari ini Kamis, 23 September 2021, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di aula Desa Cijulang Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi.

Tercatat peserta yang dapat menerima vaksin dosis 1 sebanyak 209 orang dan dosis 2 sebanyak 36 orang. Peserta berasal dari berbagai unsur masyarakat yang datang secara bergiliran mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan hingga pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Harap Primaya Hospital Bisa Berikan Layanan Kesehatan Tebaik

Camat Jampangtengangah, Drs. Sabar Suko didampingi Sekmat, Isep Rachmat Syaepul, S.Pd. memonitor pelaksanaan kegiatan, hadir pula jajaran Polsek Jampangtengangah, Halim Budiansyah beserta Atep Dudin.

Sabar Suko berharap gebyar vaksinasi yang secara continue dilakukan Faskes Puskesmas Jampangtengah bisa menyerap peserta vaksin hingga bisa mencapai target yang diinginkan.

Lebih lanjut Sabar Suko meminta kerjasama dari semua pihak terutama para Kepala Desa agar mendorong ketercapaian target vaksin dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Sementara Kepala Desa Cijulang, Jalaludin, mengaku kesulitan untuk menggerakkan warga untuk mengikuti vaksinasi mengingat wilayah Desa Cijulang paling luas di Jampangtengah, sehingga masih banyak warga yang belum melaksanakan vaksin dengan alasan jarak, terutama target Lansia dan Bumil.

Baca Juga :  Pasangan Marwan/Iyos, Daftar Dengan Tulus Menuju Kebaikan

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here