Kabid Cepat Tanggap Turun Langsung ke Lapangan Tinjau Lokasi Irigasi Pertanian Di Caringin Wetan

Kepala Bidang Prasarana dan Penyuluhan pada Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Gilar Muhamad Akmal SP, didampingi Kepala UPTD Cibadak, turun langsung ke lapangan tinjau lokasi irigasi pertanian di Desa Caringin Wetan, atas dasar laporan masyarakat yang diduga adanya kejanggalan dalam pekerjaan.

Turunnya Kabid Pertanian ke lokasi tentunya membuat pujian sejumlah warga, dimana warga juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pertanian yang respon dan cepat tanggap jelas Abah Jura Tokmas Kampung Cikembang Caringin, mewakili warga saat dijumpai tidak jauh dari lokasi irigasi pertanian pada Kamis 23/09/2021.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Desa Jatisawit Monitoring Bansos

“kami atas nama warga Kampung Cikembang mengucapkan terima kasih, kepada jajaran dari Dinas Pertanian, yang respon dan cepat tanggap, dengan adanya program jaringan irigasi pertanian di tempat kami, dengan adanya perbaikan irigasi pertanian ini bisa bermanfaat bagi para petani pengguna air dan mudah – mudahan hasil panen pun akan lebih meningkat lagi,” tandas Abah Jura.

Sementara kepala Desa Caringin Wetan, Dedi membenarkan adanya Kabid Pertanian bersama tim yang turun langsung meninjau lokasi irigasi diwilayahnya.

“kami pun sangat mengapresiasi dengan cepat tanggapnya atas aduan warga terimakasih, Pak Kabid,” pungkas Dedi.

Baca Juga :  Pemkot Bogor Akan Berikan Makanan Tambahan Kepada Lansia Bumil dan Balita KEK

Heri Setiawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here