Lurah Sungai Bambu Sumarno Dengan Beberapa Tim Sosialisasi Keliling Upaya Pencegahan Penularan COVID-19

Lurah Sungai Bambu Sumarno Dengan Beberapa Tim Sosialisasi Keliling Upaya Pencegahan Penularan COVID-19 - infokowasi
Lurah Sungai Bambu Sumarno Dengan Beberapa Tim Sosialisasi Keliling Upaya Pencegahan Penularan COVID-19 - infokowasi

Jakarta, infokowasi.com – Sesuai Instruksi Gubernur (Ingub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 23 Tahun 2020 tentang optimalisasi, antisipasi dan pencegahan penularan virus corona (COVID-19) dengan menjaga jarak aman antar warga dalam bermasyarakat di lingkungan masyarakat. Jajaran Kelurahan Sungai Bambu bersama anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam tiga pilar memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai upaya pencegahan virus corona.

Dengan menggunakan kendaraan dan alat pengeras suara, personil tiga pilar berkeliling ke lingkung, Wilayah Sungai Bambu “Tadi kita sudah keliling mensosialisasikan pencegahan penularan virus corona ke lingkungan masyarakat termasuk ke tempat keramaian, Informasi yang disampaikan ini harus segera dilaksanakan agar terhindar dari penyebaran virus corona”, Tutur Sumarno, Pada hari senen 23 maret 2020.

Baca Juga :  Siswa dan Guru Madrasah Dapat Kuota Internet Terjangkau, Bisa Dibayar dengan BOS
Lurah Sungai Bambu Sumarno Dengan Beberapa Tim Sosialisasi Keliling Upaya Pencegahan Penularan COVID-19 - infokowasi
Lurah Sungai Bambu Sumarno Dengan Beberapa Tim Sosialisasi Keliling Upaya Pencegahan Penularan COVID-19 – infokowasi

Sejumlah informasi yang disampaikan langsung kepada masyarakat Kelurahan Sungai Bambu melalui sosialisasi keliling diantaranya ; tidak keluar rumah/berpergian keluar kota, menghindari tempat keramaian, menerapkan social distancing dalam sehari-hari, menunda kegiatan yang bersifat pengumpulan massa, mencuci tangan mengunakan sabun sesering mungkin Ujar nya.

Kemudian hindari jabat tangan/bercium pipi, mengunakan masker, mengawasi putra putrinya untuk tidak berpergian/keluar rumah, menginformasikan apabila anggota keluarga ada yang mengalami gejala serupa COVID-19 pernah terpapar.

call center 112 atau WA 081388376955.

Dan seluruh pengurus RW/RT di wilayah Kelurahan Sungai Bambu, juga melakukan himbauan serupa mengingatkan warganya untuk tetap berada di rumah. Bisa juga menyampaikannya melalui undangan kita akan keliling lagi memberikan himbauan kepada masyarakat, Intinya, kita sama-sama saling mengingatkan dan selalu waspada agar terhindar dari wabah virus corona Ucap Lurah Sumarno.

Baca Juga :  Wow, Level Kewaspadaan Delapan Daerah Jabar Turun ke Zona Kuning

Laporan  : Chipto Umboro
Editor  :  Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here