M.Kusnadi Laksanakan Pendataan Warga Lansia Untuk Di-Vaksin

Infokowasi.com, Sukabumi

Minggu, 21 maret 2021 bertempat di kampung Bangkongreang RT.002 RW. 007 desa Benda kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi Jawa barat telah dilakukan Pendataan Usia Lanjut(Lansi) umur 59 tahun keatas untuk di-Vaksin

Kegiatan pengumpulan data ini atas perintah kepala desa Benda , tahap pertama di khususkan untuk lansia, usia di atas 59 tahun, papar Muhamad Kusnadi(51Th) yang akrab disebut Mang Engkus. M.Kusnadi menjabat sebagai ketua RT  002 RW 007 kampung Bangkongreang.

 

Hasil pendataan telah tercatat sekitar  35 warga / orang yg usia lansia di atas 59 tahun, ulas Mang Engkus kepada infokowasi.com. Untuk pelaksanaan Vaksin tahap pertama ini akan di laksanakan di kantor desa Benda Kec.Cicurug pada tanggal 28 maret 2021, tukasnya.

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta, ODP 30 PDP 8

Muhammad Kusnadi selaku ketua RT berharap program ini bisa di terima oleh wargnya, guna pencegahan penularan Virus Covid-19, timpalnya. Setidaknya kita susah melakukan upaya pencegahan, tanbah Mang Engkus.

Boy(35 th) salah seorang Warga RT.002 RW.07 mengatakan, niat baik dari M.Kusnadi alias Mang Engus Cukup di apresiasi, karena dirinya(M.Kusnadi), terlihat tidak mengenal lelah. Kesibukan sebagai karyawan pabrik dan keseharianya menjadi kuli tinta tidak menyurutkan semangat Mang Engkus dalam mengabdi kepada masyarakat  tandas Boy.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here