Ma Oriah, Seorang Janda Tinggal di Rumah Rusak Nyaris Roboh

infokowasi.com, Sukabumi“Ma ORIAH” tinggal bersama cucunya, selama ini dalam hidup sehari-harinya.

Ma ORIAH, bekerja sebagai Buruh Harian Lepas, “saya bisa kerja kalau ada yang memperkerjakan,” ulas Ma Oriah ketika ditemui infokowasi.com dikediamanya di kampung Ranca Oray Rt 05 Rw.10 Desa Kertaangsana Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Hasil investigasi infokowasi.com, Ma Oriah bukan tidak mau memperbaiki Rumahnya cuma terkendala biaya buat makan sehari hari saja kadang-kadang tidak cukup.

Ma Oriah, Seorang Janda Tinggal di Rumah Rusak Nyaris Roboh

Mirisnya “Ma ORIAH” dengan keadaan janda tidak mampu dan menepati rumah dengan kondisi yang sudah rusak.

Baca Juga :  Persiapan HUT KOWASI di Cimalati Cicurug, sebagai Fakta Sejarah Seorang Ketua

Ma Oriah seorang Janda yang menempati rumah rusak, lapuk dimakan usia dan terancam roboh. Rumah yang dibangun 15 tahun lalu dengan ukuran 6 meter x 5 meter, terdiri dari 2 kamar tidur terlihat kondisi rumahnya sudah rusak dan lapuk dan diganjal papan penahan.

Ketika ditanya, Ma Oriah mengaku, dirinya tidak tersentuh Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah dari 9 pintu bantuan tidak satu pintu pun bantuan diterima,” paparnya.

“Ma ORIAH” sangat mengharapkan Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan berharap kepada pemerintah minta bantuannya untuk memperbaiki rumahnya supaya tidak merasa was-was dikala ada hujan dan angin,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Lakukan Peletakan Batu Pertama di Rest Area Ciletuh Sekaligus Menyaksikan MoU ADM RPH Sukabumi - LMDH Hanjuang Barat

Laporan : Ropi Andriani

Editor     : Dadan Haekal

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here