Marwan Hamami Hadiri Bedah Dua Rumah Warga di Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah

Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah

Sukabumi, infokowasi.com
Pemerintah Kabupaten Sukabumi, peduli kepada warganya hal ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang belum mempunyai tempat tinggal yang layak, kenyataan ini terlihat dalam satu tahun pembangunan rumah yang Intervensi Pemerintah Kabupaten Sukabumi berkisar 7000 sampai dengan 10.000 rutilahu. Awal data Rutilahu sekitar 34000,harusnya jika diakumulasikan dari intervensi bantuan pemerintah rata-rata 10000 pertahun dalam 4 tahun, ini harusnya sudah beres. Namun karena jumlah rutilahu terus bertambah sehingga masih banyak yang perlu kita bantu, hal ini diungkapkan oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Baca Juga :  Sejarah Kabupaten Sukabumi

Kepedulian Pemerintah Kabuapten Sukabumi, dibuktikan oleh Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami, Minggu 14 Juni 2020, yang turun langsung, untuk melihat dan menyaksikan , dua rumah warga Desa Tanjung sari hari ini yang dibedah yaitu rumah Abah Minta (80) di Kampung Cilengsir RT 03 RW 04 Kedusunan Bantarsari serta rumah Ibu Kinah yang berlokasi Kampung Lamping RT 02 RW 09 Kedusunan Cidahu Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah. Memang rumah yang mereka tempati sudah tidak layak huni.

Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, didampingi Komandan Yonif 310 dan Komandan Yon Armed, serta Camat Jampangtengah, melakukan peletakan batu pertama. Kegiatan bedah rumah tersebut bekerja sama dan didukung langsung oleh beberapa komunitas seperti Pandawa family adventure motor trail, Tom Sukabumi, Raisa 234, D1KCG, BAZNAS Kabupaten Sukabumi dan Super Soccer SSB Kota Sukabumi. Turut pula mendukung dari TNI yaitu Yon ARMED dan Yonif 310.

Baca Juga :  Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2020

Dalam sambutannya Marwan berharap bahwa konsolidasi yang membangun contoh seperti kegiatan tersebut harus terus dilakukan. Lebih lanjut Marwan mengapresiasi kepada semua komunitas yang hadir, untuk  memberikan sumbangsih, dan tak lupa ucapan terimakasih kepada Yon Armed 13 serta Yonif 310 berharap kedepan bisa membantu mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik dan maju.

Laporan : Robby Sugara
Editor : Yudi Suyudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here