Masker Berikut Sembako Dibagikan Secara Gratis

Masker Berikut Sembako Dibagikan Secara Gratis

Sukabumi, infokowasi.com – Disaat situasi merebaknya Covid-19 diberbagai wilayah di indonesia, tentunya semua lapisan masyarakat membutuhkan masker dan bahan makanan, karena kesulitan ekonomi yang cukup terasa dimasyarakat lapisan bawah.

Irvan azis ketum LSM Dampal Jurig saat dikomfirmasi infokowasi.com jumat, 10/04/20 dia mengatakan, “keterbatasan bukan alasan untuk tidak ikut membantu pemerintah pusat & daerah dalam hal memutus penyebaran mata rantai wabah Covid-19.

Diantaranya dengan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa titik sarana umum seperti kantor pemerintah, sekolah, mesjid, musholla, Ponpes, rumah warga dan lainnya. Alhamdulillah anggarannya semua hasil swadaya iuran anggota dan kas LSM.

Baca Juga :  Wakil Bupati Way Kanan Provinsi Lampung Wafat karena COVID-19

Masker Berikut Sembako Dibagikan Secara Gratis

Selanjutnya Irvan mengatakan, baksos pembagian masker dan sembako gratis dibagikan di dua wilayah diantaranya kecamatan Cisaat dan kadudampit kabupaten Sukabumi.

Adapun titik sasaranya, untuk para sopir angkot, pedagang, masyarakat umum, pejalan kaki, ojeg online, ojeng pangkalan, petugas tpps, janda, jompo yang tidak mampu dan lainya. Maksud dan tujuannya demi ikut meringankan beban sesama yang terkena dampak.

Masih menurut Irvan, “harapan kami semoga melalui kegiatan ini akan meningkatakan rasa kepedulian sosial terhadap sesama sesuai arahan bupati sukabumi untuk terus berbuat baik meski dalam hal kecil dengan sedikit bicara tapi banyak bekerja dan berkarya agar bisa ikut membantu dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat mulai dari kita masing masing, serta tetap waspada, semangat, jangan panik dan sementara diam dulu di rumah dan selalu menggunakan masker bila berpergian,” pungkasnya.

Baca Juga :  Info Terbaru (1/05/2020) Data Covid-19 Kota Sukabumi : PDP dan Positif Bertambah

 

Laporan : Heri s
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here