Muspika Cidahu Laksanakan Pencanangan Sejuta Masker

Laporan : Cecep Sudrajat

INFOKOWASI.COM , Sukabumi

Muspika Kecamatan Cidahu Senin 23/11/2020 Melaksanakan program kabupaten Sukabumi dalam rangka pencanangan sejuta masker, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cidahu Erry Erstanto Y, SIP, Kepala UPTD Kesehatan, Pukesmas Cidahu, Satpol PP, Babinsa, Babinmas dan unsur lain yang terkait, bekerja sama bahu membahu memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan Cicurug-Cidahu.

Erry Erstanto Y.SIP Camat Cidahu saat dikonfirmasi awak media Infokow.com menyampaikan bahwa hari ini sewilayah Kabupaten Sukabumi PJ.Bupati mencanangkan gebrak sejuta masker yang dipusatkan di Pendopo Pelabuhan Ratu untuk itu di masing-masing Kecamatan kita juga melakukan hal yang sama sambil memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa selalu menggunakan masker dan sambil membagikan masker ujarnya.

Baca Juga :  Monev Penyaluran BST di Desa Benda, Sekda " Manfaatkan Sebaik Baiknya"

Ditempat yang sama Nyoman werti kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Cidahu menginformasikan Sosialisasi 3M kerap kali dilaksanakan gerakan ini dalam rangka mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid 19 masih ada diantara kita, dalam masa AKB ini selain menghindari adanya klaster baru juga jangan punya anggapan sudah normal seperti sedia kala pungkasnya.

Dalam himbauan Program 3M melalui pengeras suara Satgas Gugus Covid 19 Kecamatan Cidahu menyampaikan
1. Memakai masker tidak boleh lebih dari satu hari dan cari masker yang sesuai dengan standar kesehatan.

Baca Juga :  Info Terbaru (1/7) Data Covid-19 Kota Sukabumi

2. Menjaga jarak dengan mereka yang terpapar/sakit minimal 0,5 s.d 2 mtr untuk tahap aman virus, hindari tempat kerumunan, hindari penggunaan barang bersama karena virus akan tetap menempel sepert gagang pintu dan benda-benda lainnya.

3. Mencuci tangan secara menyeluruh diair yang mengalir, makan makanan yang betgizi, rajin berolahraga, minum vitamin dan istirahat yang cukup.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here