Niki Zefanya yang Kembali Membuat ‘Trending Topic’

infokowasi.com dari kumparan.com, 17 Agustus 2020; pukul: 20:58 WIB

Bikin Merinding, Niki Zefanya Nyanyikan Lagu ‘Satu Nusa Satu Bangsa’

Gosip Artis
Konten kiriman user
Bikin Merinding, Niki Zefanya Nyanyikan Lagu 'Satu Nusa Satu Bangsa'
dok: instagram.com/nikizefanya
Niki Zefanya adalah salah satu penyanyi Indonesia yang lagu-lagunya sukses bukan hanya di Tanah Air namun juga di dunia. Lagu yang hampir seluruhnya berbahasa Inggris itu membuat banyak orang mengira bahwa Niki bukan berasal dari Indonesia.

Berada dalam managemen yang sama dengan Rich Brian, rapper kenamaan yang juga sukses di kancah musik dunia. Walau kiprahnya lebih dikenal di luar negeri, ternyata Niki sudah beberapa kali membuat decak kagum dengan membawakan lagu-lagu kebangsaan Indonesia.

Pertama, Niki pernah menyanyikan lagu berjudul Tanah Air dalam pembukaan salah satu festival musik yang diadakan di Los Angeles, Amerika. Kebetulan festival tersebut diadakan bertepatan pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus pada tahun 2019 lalu. Niki mengajak beberapa orang naik panggung dengan berdiri sejajar menggunakan baju bernuansa merah putih dan membawa bendera Indonesia.

Baca Juga :  Desa Babakan Pari Sebar 10.000 Masker
Tidak hanya itu, bahkan Niki pun menyanyikan lagu tersebut dengan suara IR. Soekarno saat beliau membacakan naskah proklamasi.
Tahun ini, Niki kembali membuat netizen terkagum dengan dirinya. Niki tepat di hari kemerdekaan tahun ini kembali menyanyikan satu lagu kebangsaan yaitu Satu Nusa Satu Bangsa. Dengan latar nuansa alam, Niki bernyanyi menggunakan kebaya berwarna merah dengan bawahan rok putih.

Niki juga mengunggah video tersebut di instagram pribadi miliknya dengan keterangan yang berbeda. Dalam keterangan di instagramnya, Niki mengingatkan kita untuk tetap waspada, menggunakan masker dan juga menjaga jarak aman selama pandemi ini berlangsung.

Setelah mengunggah video tersebut, nama Niki ramai diperbincangkan di twitter. Bahkan nama Niki sukses menduduki nomor 1 trending topic di Indonesia.

Oleh: kumparan.com

Baca Juga :  SURAT EDARAN BUPATI SUKABUMI TENTANG RESIKO PENULARAN COVID-19
RED
Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here