Pasar Penampungan Cibadak Terbakar

 Laporan : Irsan Riswandi

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Suasa di Pasar Cibadak, Minggu 11 Oktober 2020, tepat pukul 16.40 dibuat sibuk dengan musibah yang menimpa pasar penampungan sementara, yang berlokasi di bekas lahan terminal Cibadak.

4 buah toko di penampungan pasar Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar,  dan membuat kaget dan kaget warga pasar penampungan maupun masyarakat yang lewat.

Peristiwa terjadi diduga akibat konsleting listrik yang berasal dari salah satu toko di are tersebut. Pantaun hasil informasi yang didapat infokowasi.com dari lokasi kejadian hingga saat ini petugas pemadam kebakaran (Damkar) dibantu sejumlah warga dilokasi sedang berupaya memadamkan api di lokasi kejadian .

Baca Juga :  Ketum Bhayangkari Beri Bantuan Kemanusiaan Kepada Kaum Difabel dan Kelompok Rentan

Hal ini dibenarkan pula oleh Sekdis Damkar Kabupaten Sukabumi, Syaripudin Rahmat, ” betul pasar Cibadak kebakaran, dan tim Damkar sedang membantu mengatasi api yang menjalar “, tukasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, sejumlah aparat kepolisian dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sedang berupaya memadamkan api dan peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here