Paur Humas Polres Sukabumi Laksanakan Talk Show RCL Palabuhanratu 98 Fm ‘Amankan Pilkada Kab. Sukabumi 2020’

Paur Humas Polres Sukabumi Memberikan Himbauan Melalui Talk Show di RCL Palabuhanratu 98 Fm

Sukabumi, infokowasi.com – Ipda aah Saepul Rohman Merupakan Paur Humas Polres Sukabumi memberikan himbauan melalui Talk Show di RCL Palabuhanratu 98 Fm Guna Mengamankan Pilkada Kabupaten Sukabumi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di tengah Pandemik covid 19.

Kapolres Sukabumi AKBP Nurady Irwansyah Putra menginstruksikan jajarannya dalam menyampaikan himbauan persiapan Pilkada Kabupaten Sukabumi d itahun 2020 di tengah Pandemik Covid-19.

Paur Humas Polres Sukabumi menyampaikan “Tema Talk Show saat ini membahas kesiapan Polres Sukabumi dalam mengamankan Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 di tengah Pandemi Copid-19,” ungkapnya.

Baca Juga :  (03 Mei 2020) Update Data COVID 19 Kab. Sukabumi, " TERIMAKASIH SUDAH MENGGUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH"

Dalam isi Talk Show, Paur Humas menjelaskan bahwa Polres Sukabumi bersama unsur TNI serta Instansi terkait siap mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak khususnya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2020.

“Pengamanan akan disesuaikan dengan tahapan dari KPUD Kabupaten Sukabumi dengan beberapa penyesuaian yang nantinya disesuaikan dengan kondisi Pandemi Copid-19,” pungkasnya

Sumber : Humas

Laporan : Ujang Ruswandi

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here