PC PGRI Jampangtengah Peringati HUT ke 76 dan HGN Tahun 2021, Sekmat Berharap Guru Berperan Aktif Mendorong Pencapaian Vaksinasi

Pengurus Cabang PGRI Jampangtengah menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Persatuan Guru Republik Indonesia dan Hari Guru Nasional tahun 2021, hari ini Kamis, 25 November 2021, bertempat di SMAN 1 Jampangtengah.

Kegiatan diikuti oleh para guru dari berbagai jenjang pendidikan di Kecamatan Jampangtengah,  selain itu hadir pula para tokoh pendidikan seperti Pengawas SD, KKKS, PNF, perwakilan Komite, serta undangan lainnya.

Bertindak selaku Pembina Upacara Sekretaris Camat Jampangtengah, Isep Rachmat Syaeful, S.Pd. membacakan sambutan tertulis PB PGRI dan Menteri Pendidikan.

Baca Juga :  Hore, Ketemu juga! Lagu Bertema Lebaran yang Diciptakan oleh Orang Kabupaten Sukabumi

Pada kesempatan tersebut Isep Syaeful meminta agar para Guru yang memiliki posisi lebih dekat dengan masyarakat tentu sangat strategis untuk membantu pemerintah dalam menuntaskan program vaksinasi agar segera mencapai target.

Menurut Isep, PGRI dalam hal ini guru memiliki kapasitas yang mumpuni untuk bisa memberikan motivasi serta sosialisasi kepada masyarakat.

Selain itu, menurut Isep, status Kecamatan Jampangtengah serta Kabupaten Sukabumi yang masih berada di level 3 menyebabkan kegiatan pembelajaran tatap muka masih dibatasi, oleh sebab itu peran serta Guru sangat dibutuhkan dalam pencapaian vaksin.

Baca Juga :  Innalillahi, Penemuan Jasad M. Akbar Santri Al Amin Cicurug

Sementara Ketua Pengurus Cabang PGRI Jampangtengah, Supiandi, S.Pd. M.M, memaparkan sengaja kegiatan upacara difokuskan di SMAN 1 Jampangtengah mengingat protokol kesehatan di tempat tersebut sudah standar.

Robi/Red

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here