Pengcab IPSI Kota Sukabumi Cup II 2021 Antar Perguruan Pencak Silat Lestarikan Warisan Leluhur

Sukabumi, Dalam rangka acara melestarikan warisan leluhur seni budaya festival pencak silat tradisi terbuka Sewilayah Dua Bogor yang dilaksanakan di lantai 2 gedung selamat, Kamis 25/11/2021 yang di gelar oleh Padepokan Pencak Silat Sangsaka Buana Indonesia.

Yang di hadiri oleh Wakil Walikota Sukabumi H.Andri hamami, di tengah-tengah para pendekar pencak silat dari Wilayah Dua Bogor diantaranya dari Padepokan Pencak Silat Patriot Bangsa, Padepokan Tiang Peyangga NKRI.

Hadir juga ketua umum Lapdek Komunity Sukabumi Raya, Komisaris Polisi Sunarya Iskhak S.H.MH, sebagai tamu undangan yang juga mendapat anugrah penghargaan Pendekar Dangiang Tatar Sunda Jawa Barat.

Baca Juga :  Di Masa Pandemi Covid-19, Waspada Angka Kematian Akibat Demam Berdarah Tinggi

Menurut Sunarya Ishak SH.MH sudah menjadi kewajiban Kita sebagai warga Jawa Barat untuk melestarikan pencak silat karena merupakan aset budaya bangsa yang harus dijaga dan diperkenalkan kepada anak anak bangsa, selain itu menurutnya IPSI harus mampu mencetak atlit pencak silat untuk mewakili daerah yang mampu mengharumkan nama bangsa sampai ke manca negara pungkas Sunarya.

ASR

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here