PDAM Cabang Parungkuda Ciambar Pasang Pipa Duplikasi Penambah Debit

Ciambar, Infokowasi.com – PDAM Tirta Jaya Cabang Parungkuda Ciambar, menjamin peningkatan mutu pelayanan air bersih kepada pelanggan dan menjaga pasokan, menyusul kenaikan tarif perusahaan air minum daerah tersebut, salah satu upaya itu adalah duplikasi pipa penambah debit pada Rabu,15/10/3021.

Penyambungan pipa ukuran 4 inc itu akan memberikan manfaat penambahan debit air kepada pelanggan .

Agus, Kepala Cabang PDAM Parungkuda Ciambar saat di temui diruang kerjanya, betul ada duplikasi pemasangan pipa di jln ciambar mulai dari simpang tiga pasir angin sampi kp.pasirkerak kurang lebih 2000 meter, itu atas pengajuan Cabang Parungkuda Ciambar karna ada nya pengaduan pelanggan aliran air kurang begitu normal dan kami ajukan di bulan februari 2021 dan alhamdulilah terrealisasi dibulan ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Menyatukan Semangat HUT Online Infokowasi.com Diisi Tausiah Dan Bimbingan Rohani

Penyambungan kedua pipa tersebut berlangsung di pinggir jalan antara jalan Pasir Angin tepatnya simpang tiga Ciambar sampai Desa Cibunar Jaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Saat dilakukan pekerjaan tersebut tentu saja aliran ke pelanggan tidak terganggu, terutama di wilayah Ciambar, sedangkan manfaatnya setelah pipa terpasang wilayah pelanggan yang berada di ujung akan merasakan aliran air tambah deras.

Duplikasi penambahan depit air ukuran 4 inc dan jumlah keseluruhan 2000 meter ini mulai dari Desa Ciambar dan Desa Cibubar Jaya, dan Insha Allah target tiga minggu kurang lebih selesai, ucap Encek, pelaksana lapangan.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Cijulang Menggelar Rapat Koordinasi Akhir Tahun Bersama Ketua RT Dan RW

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here