Peduli Sesama, Polsek Sukabumi Bagikan Sembako

Infokowasi.com, Sukabumi

Kita ketahui bersama bahwa harta ini merupakan titipan sang Maha Kuasa untuk dimanfaatkan dalam kebaikan dan bukan dijalan yang sesat, maka sudah sepatutnya kita berbagi atau bersedekah untuk meraih pundi-pundi amal kebaikan.

Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke -77, Polsek Sukabumi berbagi dengan para Linmas yang ada di desa Karawang Kecamatan Sukabumi. Walaupun usia tidak muda lagi mereka tetap bersemangat dalam membatu Polri menjaga keamanan, khususnya di sekitar tempat tinggalnya. Jum’at (12/08/2022)

Baca Juga :  Misteri Nyai Bereum dan Nini Colohok di Belakang BLUD RS Jampangkulon

Kapolsek Sukabumi AKP. Enita mengatakan,  bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at dalam bentuk kepedulian terhadap sesama. Kami buka kotak amal untuk rekan-rekan yang ingin menyisihkan rejekinya, kemudian hari Jum’at hasilnya kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan kami dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan juga dalam bentuk ajang mencari keberkahan dari yang maha kuasa.

“Kegiatan seperti ini juga akan membentuk rasa saling kepedulian dan membentuk rasa empati kepada sesama, sehingganya kita dapat menyisihkan sedikit rezeki kita untuk kita sumbangkan kepada orang yang lebih membutuhkan bantuan,” pungkas Enita.

Baca Juga :  Mendagri: Pilkada Serentak 2020 Momentum Mesin Penggerak Penanganan Covid-19

Heri S

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here