Polsek Sukabumi Bantu Percepatan Vaksin Di Kecamatan Sukabumi

Infokowasi.com, Sukabumi

Dalam mendukung progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional, Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota bersinergi dengan Puskesmas Karawang untuk membuka Gerai Vaksin yang di laksanakan di Mapolres Sukabumi untuk vaksin dosis 1, 2 dan booster dalam rangka upaya pencegahan virus covid-19 di masa PPKM Level-1.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran masyarakat umum. Jum’at (12/08/2022)

Baca Juga :  Banser Kab.Sukabumi Adakan Diklatsar Untuk 160 Orang Calon Anggota

Kapolsek Sukabumi AKP. Enita mengatakan, bahwa Kami terus berkordinasi dengan Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid-19 bagi warga oleh tenaga kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman.
Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.

Kepada warga masyarakat di himbau untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Level-1 dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus Covid-19,” tutup AKP. Enita.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Sukabumi Terima Perwakilan Dari Mahasiswa Terkait Aksi Demo

Heri S

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here