Pembangunan Jembatan Cibuni Dimulai, Begini Pesan Bupati Sukabumi

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menandai proses pembangunan jembatan Cibuni.

Sukabumi, infokowasi.com – Pembangunan jembatan Cibuni yang terletak di Kampung Cipanas RT 07 RW 04 Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap dan berbatasan dengan Jalan Cibungur  RT/RW 03 Desa Sirna Bakti, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur Jabar dimulai.

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menandai proses pembangunan jembatan yang memiliki panjang 120 meter lebar tujuh meter dengan melakukan simbolis peletakan batu pertama, Rabu (10/6/2020)

“Kepada seluruh warga di sekitar kawasan ini mari bersama – sama kita sediakan ruang atau lahan mempromosikan daerah masing di perbatasan,” kata Marwan berpesan.

Baca Juga :  57 Tahun HANSIP : Dirgahayu, Jayalah Selalu
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meninjau langsung ke lokasi jembatan Cibuni memiliki panjang 120 meter lebar tujuh meter.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar. “Mohon kepada seluruh unsur lapisan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Ormas dan masyarakat untuk membantu pembangunan jembatan agar berjalan sesuai rencana,” harap Asep.

Unsur dari instansi terkait juga hadir PU Kabupaten Cianjur, Kajari Sukabumi, Dandim 0622,  Kapolsek Sagaranten, Kepala UPTD Sagaranten, unsur Muspika Pemerintahan Kecamatan Cidadap, Danramil, BPBD, para Kades, tokoh ulama, masyarakat, OKP dan Ormas.

Pada kesempatan yang sama, Deden anggota DPRD dari Fraksi Golkar mewakili Pemkab Cianjur juga memberikan apresiasi atas dimulainya pembangunan jembatan ini.

Baca Juga :  Iklan Ucapan Selamat Dan Sukses Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Sukabumi 2021 - 2026

Sebanding lurus dengan apresiasi tersebut, Parhan (39) warga sekitar mengatakan, bangga kepada Bupati Sukabumi Marwan Hamami. “Pak Bupati bisa membuktikan keinginan warga Sukabumi Selatan khususnya perbatasan Cianjur. Semoga saat mencalonkan Bupati dalam Pilkada 2020 bisa melanjutkan menjadi dua periode,” pungkasnya.

 

Laporan : M.Kuncir

Editor : Martin

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here