Pemdes Bojongjengkol Jampangtengah Alokasikan DD dan Banprov untuk Perbaikan Jalan Kedusunan Cikurutug

Pemerintah Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengangah Kabupaten Sukabumi mengalokasikan anggaran untuk perbaikan ruas jalan desa di Kedusunan Cikurutug.

Ruas jalan tersebut merupakan akses utama warga yang menghubungkan beberapa wilayah di Kedusunan Cikurutug, yaitu Kampung Cikurutug, Citalahab, dan Pasirnangka, menuju akses jalan provinsi.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh tim pelaksana kegiatan desa (TPKD) Bojongjengkol, penganggaran dua program direalisasikan secara bersamaan.

Dua program tersebut adalah pemeliharaan jalan dengan sumber anggaran dari dana desa senilai Rp 15.294.540,00 untuk perbaikan gorong – gorong serta saluran air sepanjang 800 meter, program kedua yaitu pengaspalan masih di ruas jalan yang sama dengan nilai Rp 59.350.000,00 dengan volume 250 meter X 2 meter, bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi (Banprov) tahun 2021.

Baca Juga :  Di RSUD Sekarwangi, 525 Orang Di Vaksin Massal, Wabup Apresiasi Bandung Alumni Fight Covid

Menurut Paren Arga, S.Pd. selaku Kaur TU dan Umum sekaligus TPKD Bojongjengkol bahwa realisasi dua program tersebut terlaksana  setelah sumber anggaran teralokasikan dan terprogram dengan matang.

Sementara Kepala Desa Bojongjengkol, Dadan Sutisna, memaparkan bahwa realisasi program perbaikan jalan merupakan tindak lanjut dari rencana kerja desa sesuai hasil musyawarah desa sebelumnya.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here