Pemdes Jampangtengah Tetap Siaga Dan Antisipasi Penyebaran Covid -19

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Pemerintah Desa Jampangtengah tampak masih serius mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), terbukti hari ini Rabu, 13 Januari 2021, Satuan Gugus Tugas Covid-19 Desa Jampangtengah melakukan penyemprotan dibeberapa titik pemukiman warga

Dibawah arahan langsung Kepala Desa Jampangtengah H. Agus Jayadi Ramli, S.Hut. didampingi Babhinkamtibmas Sugiharto, S.Ip dan Babinsa Serda Rahmat Karyadin, personil yang dilengkapi protokol kesehatan menyusuri jalan lingkungan desa mendatangi rumah-rumah warga untuk melakukan penyemprotan disinspectan, target utama adalah pemukiman padat penduduk seperti wilayah Jelebud dan Bojonglopang

Baca Juga :  28 Mei Diperingati sebagai Hari Kebersihan Menstruasi Sedunia. Inilah Cara Menjaga Kebersihan Terbaiknya

Selain itu, tim juga melakukan sosialisasi serta himbauan melalui pengeras suara terhadap warga agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid.
“kami berharap warga tetap siaga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini”, ucap Agus.

“saat ini masyarakat terindikasi sudah anti klimaks artinya sudah jenuh dengan penerapan prokes, ini sebenarnya yang dikhawatirkan, kelengahan serta ketidak pedulian masyarakat bisa menjadi celah kembali merebaknya penularan Covid”, tegas Agus.

Agus pun menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes Jampangtengah bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga, sekaligus memberikan penegasan bahwa Satuan Gugus Tugas penangan Covid-19 Desa Jampangtengah masih tetap siap siaga.

Baca Juga :  PSBB di Bodebek Disetujui Menkes

Beberapa jenis Alat Pelindung Diri (APD) serta alat penunjang protokol kesehatan tersedia untuk persiapan menghadapi situasi tidak terduga.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here