Pemdes Parungseah Bersama Warga Bombardir COVID-19

Pemdes Parungseah Bersama Warga Bombardir COVID-19

 

Sukabumi, infokowasi.com – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, yang sangat berbahaya Pemerintah Desa Parungseah lakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa RW/RT, Rabu 01/04/20.

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di masjid, pesantren ,rumah warga ,pasum dan beberapa tempat yang ada diwilayah Desa Parungseah, Kecamatan Kabupaten Sukabumi terus dilakukan kerja bareng bersama Muspika, Babinsa, Babinmas tokoh masyarakat dan warga.

Pemdes Parungseah Bersama Warga Bombardir COVID-19

Kades Parungseah Muhamad Munir saat ditemui infokowasi.com disela-sela kesibukannya dilokasi penyemprotan dia mengatakan kegiatan penyemprotan ini adalah bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mensterilkan wilayah yang ada di Desa kami dan mencegah penularan wabah Covid-19.

Baca Juga :  Dampak Covid-19, Pemdes Sukaresmi Cisaat Salurkan Banprop Kepada Warga

Selanjut Munir mengucapkan,”alhamdulilah ikhtiar demi iktiar sudah dilakukan penyemprotan dan himbauan kita lakukan dengan langsung terjun menyapa warga, terimakasih untuk semua yang ikut dalam melaksanakan kegiatan tersebut kepada tokoh masyarakat , para ketua RW/RT, babinsa ,babinmas, Muspika Kecamatan dan warga semua yang tidak bisa saya sebutkan dan kami atas nama Pemerintah Desa Parungseah mengcuapkan banyak trima kasih atas motivasi partisipasi yang telah bergerak melakukan kegiatan penyemprotan, semoga ikhtiar kita semua akang membuahkan hasil dalam memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga :  Tuntut THR Dibayar Full, Karyawan PT. DJS Parungkuda Kembali Demo

Masih kata Munir “mohon maaf jika dalam pelaksanaanya kurang maksimal itu semua karena keterbatasan dan kami mohon maaf bagi wilayah RW/RT yang belum dilakukan penyemprotan tunggu aja jadwalnya pasti semua kebagian. “yang insa allah kami takan pernah lelah mengayomi warga agar semua nyaman sehat di jauhkan dari Covid-19. seraya mengatakan “bersatu kita mampu bersama kita bisa semoga lelah jadi lilah” pungkasnya.

Laporan : Heri s
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here