Pemerintah Desa Pamuruyan Cibadak Gelar Vaksin Dosis Dua

Laporan Redaksi

Infokowasi.com, Sukabumi

Hari ini Jum’at, 16 Juli 2021 Pemerintah Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi menggelar vaksinasi tahap 2, bertempat di Aula Desa Pamuruyan.

Kegiatan dilaksanakan setelah menerima informasi sekaligus intruksi dari pihak fasilitator sekaligus penyedia vaksinator yaitu UPTD Puskesmas Sekarwangi melalui H. Nasihin selaku Kepala Puskesmas.

Sementara saat ini hanya disampaikan jadwal  pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 dosis ke – 2 untuk wilayah Kecamatan Cibadak yaitu Kelurahan Cibadak terjadwal, Kamis 15 Juli 2021 lalu dengan jumlah sasaran 346 orang.

Baca Juga :  Tuntaskan Corona MENUJU INDONESIA SEHAT, KOWASI SIAP DIVAKSIN

Selanjutnya tempat kedua pelaksanaan hari ini yaitu Desa Pamuruyan dengan waktu pelayanan pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB jumlah sasaran  116 orang.

Kepala Desa Pamuruyan Rudi Hardiansyah memaparkan kegiatan vaksinasi ini diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Rudi pun berharap masyarakat bisa mengikuti vaksinasi sepenuhnya.

“kami sudah mencoba memfasilitasi memberikan vaksinasi hingga dosis kedua ini walau memang belum bisa mengakomodir kebutuhan warga, mudah – mudahan ke depan kami bisa menyediakan kuota vaksin lebih banyak lagi”, ucap Rudi.

Baca Juga :  Persikabumi Legend Tampil Trengginas Pada Cianjur Trofeo Champions League U-40

Rudi berharap warga tidak termakan isu tidak benar terkait vaksinasi serta pandemi Covid – 19.

“kami meminta semua pihak bisa menahan diri untuk tidak memberikan info menyesatkan, kita harus tetap tenang, tetap yakin dengan usaha – usaha yang dilakukan pemerintah”, pungkas Rudi.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here