Pemuda Panca Marga Kota Sukabumi Siap Kawal Program Walikota

Pemuda Panca Marga (PPM) adalah organisasi kemasyarakatan yang bersipat kekeluargaan dan merupakan wadah berhimpunnya bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia yang memiliki hubungan kesejarahan tidak dapat di pisahkan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan keluarga besar TNI/POLRI.

Dalam programnya Organisasi PPM Kota Sukabumi harus mampu membangun sinergitas dengan semua element masyarakat dan siap mengawal program atau kebijakan pemerintah daerah.

Menurut ketua PPM Kota Sukabumi, Dudi Saepul Rohman mengungkapkan sinergitas dengan semua element itu harus di bangun karena dalam berorganisasi harus mampu mengedukasi jajaran dan para anggota, agar menjadi tolak ukur dan suritauladan kepada masyarakat dan mampu berdiri di tengah masyarakat yang membutuhkan, untuk memberikan motivasi dalam rangka membangun organisasi secara intelek.

Baca Juga :  Upacara Hari Lahir Pancasila, Bupati "Pendidikan Karakter, Upaya Membumikan Pancasila Bagi Anak Bangsa"

Bahkan selain membangun sinergitas dengan semua elemen, organisasi ini siap mengawal program Walikota Sukabumi, demi terciptanya
harmonisasi pihak pemerintah daerah dan masyarakat yang di wakili oleh organisasi ini.

“Maka dari itu kami berharap dengan terjalin nya harmonisasi dengan semua element, juga dengan pemerintah akhirnya akan terjaga kondusifitas Kota Sukabumi kedepan,” pungkas Dudi.

AA

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here