Pengabdian Yang Tulus Selalu Membekas Dihati Rakyat, PLT Camat Surade Purna Tugas

Laporan : Kuncir/Diky (Surade)

Infokowasi.com  Jampang-Sukabumi

Plt. Camat Surade Ukat Sukayat, SE dan Atang Supardi,SIP, telah memasuki Purna Tugas mulai 01, Mei 2021. Dengan dedikasi yang tinggi, Ukat yang sering disapa telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kecamatan Surade, beliau pribadi yang dekat dengan masyarakat telah selesai menjalankan tugasnya dengan baik dan membekas dihati rakyat.

Acara tersebut dilaksanakan di Vila Alif Wisata Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi hari Minggu, 11/04/2021

Acara di selenggarakan dengan acara pelepasan Purnabakti untuk menghormati jasa pengabdian Plt.Camat Sudare sampai dengan berakhirnya masa tugas.

Baca Juga :  Langkah Preventif UPTD BLK Disnakertrans Cegah Penyebaran Corona

Acara ini dihadiri oleh Forkopimcam Surade, Kepala UPT Se-Kecamatan Surade, PGRI Kecamatan Surade, Kepala Desa dan jajarannya, perwakilan Darma wanita dan juga PKK Kecamatan Surade, Danramil dan Kapolsek Surade.

Plt Camat Surade di dampingi ibu, menyampaikan kata pamitan, Bahwa Purna tugas bukan berarti terputusnya silaturahmi, karena silaturahmi akan terus terjalin walaupun dalam kondisi yang berbeda, jelas Ukat.

Ukat tak lupa menyampaikan, bahwa seluruh elemen pemerintahan baik Kecamatan sampai dengan desa harus siap dan dapat menyesuaikan diri dengan pemimpin yang baru, bersinergi dalam melayani masyarakat, tukasnya. Ucap pamit Ukat, menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran pegawai Kecamatan, Forkopimcam, Para Kepala Desa dan lurah beserta jajarannya yang telah membantu dan memberikan dukungan selama pengabdiannya sebagai Camat.

Baca Juga :  Harapan Kades Meminta Adanya Pola Bantuan Sektoral

Apdesi Kecamatan Surade juga menyampaikan kesan istimewa untuk Camat Surade, “Seorang Camat yang paling bagus dan bisa memberikan teladan dalam melaksanakan tugas, selalu siap kapanpun dibutuhkan oleh rakyatnya” , ujar Surahman dan juga Kepala Desa Citanglar. Camat yang menjadi teladan, panutan dan selalu dekat dengan rakyat, tambahnya.  “Selamat memasuki purna tugas pak Ukat” , ucap Surahman.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here