Yayasan Ibnu Sina Peduli Gelar Baksos Sambut Bulan Ramadhan 1442 H

Laporan : M.Kusnadi (Cicurug)

Infokowasi.com, Cicurug-Sukabumi

Yayasan ibnu Sina Peduli yang di ketuai oleh ibu Hj.Melina Alyadroes  dibantu jajaran pengurus menggelar bakti sosial ( Baksos) di dua tempat  berbeda, yaitu di MTA Ad’Dawah Tenjoayu dan Ponpes Al’Pudola  Cicurug – Sukabumi Jawa Barat, Minggu 11 April 2021, mulai jam 11.00 Wib sampai dengan selesai

Acara di gelar di Kampung Cibeber Girang RT 05 RW 03 desa Tenjoayu kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi Jawa Barat yg di pimpin oleh bapak Awar dan di kampung Cibeber girang RT 03 RW 04 desa Tenjoayu kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang di pimpin oleh KH.Kizwini.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Super Prioritas Siap Dibuka Tersebar di Lima Provinsi

Yayasan Ibnu Sina Peduli dalam menyambut Ramadhan 1442 H ini memberikan, diantaranya perlengkapan untuk beribadah seperti mukena, sajadah, dan sarung, perlengkapan alat alat keperluan untuk sekolah, snack , beras dan lainya.

Ketua umum Yayasan Ibnu Sina Peduli Hj.Melina Alaydroes berharap, “semoga bantuan dari ini bisa bermanfaat di dalam masa pademi ini dan berkah untuk semuanya”, ucapnya. Tak lupa acara ini di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti yang di anjurkan oleh pemerintah.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here