Penghargaan Paritrana Award Juara 3 Kategori Perusahaan Usaha Layanan Publik Di Raih Pemkab Sukabumi

SUKABUMI, INFOKOWASI.COM- Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengaku bersyukur Pemkab Sukabumi telah mendapatkan penghargaan juara ke 3 kategori Perusahaan Usaha Layanan Publik yaitu PT. Medikaloka Sukabumi ( RS. Hermina ).

Hal tersebut diungkapkannya Wakil Bupati Sukabumi saat mewakili Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Penganugerahan Pemenang Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award Tingkat Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Selasa ( 30/5/2023).

“Kita harap kedepannya bisa dipertahankan, kita ingin kategori yang mewakili Pemerintah Daerah pun dapat menjadi yang terbaik di Jawa Barat”, harapnya

Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat UU Ruzhanul ulum menyerahkan penghargaan untuk Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota, Kategori usaha skala besar, kategori usaha skala menengah dan kategori usaha skala kecil.

Sebagai informasi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, Badan usaha Skala Besar, Badan usaha skala menengah dan Badan usaha skala Kecil mikro yang telah mendukung program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.||Rd-01||

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakBupati Marwan Terima Kunjungan Delegasi Universitas Gyeongnam Namhae Korsel
Artikulli tjetërEka Nandang Buka Acara Penyusunan Metadata Statistik Sektoral 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini