Peringati HUT Ke – 73 Polisi Wanita Tingkat Polres Sukabumi tahun 2021 Ribuan Barang Bukti Miras Dimusnahkan

Kab. Sukabumi – Selasa, 31 Agustus 2021, pukul 09.07 WIB bertempat di Halaman Polres Sukabumi Jl. Sudirman No. 12 Palabuhanratu berlangsung Pemusnahan Barang Bukti Miras  dalam rangka rangkaian kegiatan “Hari Ulang Tahun ke 73 Polisi Wanita tingkat Polres Sukabumi” dengan tujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif serta mencegah timbulnya penyakit Masyarakat. Kegiatan disaksikan oleh 100 orang.

Pemusnahan Miras tersebut berdasarkan kepada Program Kerja Polres Sukabumi tahun anggaran 2021 serta Rangkaian Kegiatan ke- 73  Polwan Tahun 2021.

Baca Juga :  Polsek Nagrak Edukasi Pengelola Wisata Patuhi Protokol Kesehatan Dimasa PPKM

Hadir pada kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi.

“Kita saat ini akan melaksanakan pemusnahan barang bukti Miras dan dalam  rangka HUT ke 73 Polwan. Sebagai Kapolres saya mengapresiasi karena sudah melakukan Pemusnahan Miras.  Himbauan untuk Masyarakat agar menjauhi Miras karena Miras tidak ada manfaatnya. Semoga ke depannya Miras yang ada di Kab. Sukabumi bisa di cegah, kita akan tindak para Pelakunya sehingga Kab.  Sukabumi kedepan aman, tentram dan  damai,” pungkas Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H.

Selanjutnya tepat Pukul 09.16 WIB, dilakukan  penandatanganan Berita Acara Pemusnahan Miras oleh Kapolres Sukabumi dan disaksikan oleh seluruh pejabat undangan, dilanjutkan dengan acara Pemusnahan secara Simbolis oleh para tamu undangan dan Pemusnahan Miras sebanyak 7.350 botol dengan cara dilindas oleh alat berat.

Baca Juga :  Mengenal LETDA Ayu, Penerbang TNI AD Asal Pontianak

(MY Kuncir/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here