Persikabumi Gelar Seleksi Pemain Gelombang Kedua Di Stadion KORPRI Cisaat Kab.Sukabumi

Laporan : Robbi Sugara (Jampang)

INFOKOWASI.CKM, Sukabumi
Persikabumi tim sepakbola asal Kabupaten Sukabumi kembali melakukan rangkaian seleksi pemain dalam menghadapi gelaran liga 3 seri 2 Jawa Barat bulan November nanti.

Hari ini Minggu, 27 September 2020, kegiatan pencarian bibit pemain dilaksanakan di Stadion KORPRI Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, merupakan gelombang kedua, setelah gelombang pertama dilaksanakan di Kecamatan Sagaranten. Limit waktu kegiatan hanya sampai pukul 14.00 terkait jadwal penggunaan lapangan.
Gelombang pertama di Sagaranten dengan peserta 105 orang setelah diseleksi mengerucut menjadi 30 orang. Sementara pada seleksi hari ini sudah terdaftar 200 peserta seleksi, dan akan disaring menjadi 40 orang.

Baca Juga :  Bagaimana Khabar Aina Pagi ini? Relawan SKP Indonesia Memberi Khabar

Supiandi, MPd. Selaku Wakil Ketua Persikabumi hadir dan meresmikan acara pemilihan pemain hari ini. Supiandi berharap dari kegiatan seleksi, semakin menambah data inventarisir pemain muda serta membuka dan mengakomodir minat para talenta muda.
“saya berharap kalian menjadi peserta seleksi yang serius, tampilkan segala skill dan kemampuan, jangan malu-malu, ingat kesempatan tidak datang dua kali”, ucap Supiandi saat memberikan arahan kepada para peserta, “tunjukan keseriusan dengan disiplin, mentaati aturan para instruktur, serta tetap fokus, agar kemampuan kalian bisa muncul”. Tambah Supiandi.

Baca Juga :  Info Terbaru (8/5) Data Covid-19 Kab. Sukabumi : Positif Bertambah 4 dan Kec. Cidahu Terbanyak PDP | Infografis |

Ketua tim seleksi Acep Engkus mengingatkan para peserta agar serius, disiplin, dan fokus.
“Semua peserta harus menampilkan kemampuan, karena yang kami nilai adalah Fisik, Skill, dan Reality game, nilainya bagus pasti lolos, kami akan terbuka dan tetap transfaran, karena kami ingin membentuk tim yang handal”, jelas Acep Engkus.

H. Muhammad Agus, MPd. Selaku Sekretaris Jendral Persikabumi, Menjelaskan bahwa proses pemilihan masih belum berhenti sampai disini.
“40 peserta terpilih hari ini akan digabung dengan 30 peserta terpilih dari seleksi di Sagaranten, total 70 pesepakbola tersebut nantinya akan dikerucutkan lagi pada saat seleksi tahap berikutnya, menjadi kerangka tim sejumlah 30 orang”, ucap Agus.

Baca Juga :  Potret Hari Ke-2 PSBB Wilayah Kecamatan Cicurug: Masih Banyak Masyarakat yang Tidak Patuh

“jadi untuk tahap pertama, hanya dua gelombang, kemarin di Sagaranten untuk mengakomodir peserta wilayah selatan, dan sekarang gelombang kedua di sini, mudah-mudahan bisa mengkaper para peserta wilayah utara”, pungkas Agus.

YUD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here