Perumda AM TJM : Kebocoran Pipa Transmisi Di Cidahu Akibatkan Gangguan Pasokan Air Bagi Wilayah Parungkuda Dan Cibadak

Laporan Redaksi

Infokowasi.com, Sukabumi

Perasahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak mengeluarkan surat edaran tertanggal, 21 Juli 2021, dengan tertanda oleh Kepala Cabang Cibadak M.Yusuf Saefullah, S.Ip.

Dalam edaran disebutkan dikatakan akan adanya gangguan berupa terhentinya pasokan air ke beberapa wilayah Cibadak akibat adanya kebocoran pipa transmisi berdiameter 250 mm di Pasirdoton Kecamatan Cidahu.

Sementara Direktur Teknik Perumda AM TJM Iyus Sugiarto, SE memaparkan bahwa pelayanan air bersih untuk dua cabang yaitu Parungkuda dan Cibadak akan mengalami gangguan pelayanan, hal ini dikarenakan pipa transmisi yang berlokasi di Kecamatan Cidahu terkena galian alat berat beco yang sedang melakukan cart and fill.

Baca Juga :  Satgas Penanganan Covid 19 Kab.Sukabumi, Rakor Progres Vaksinasi Dan Persiapan KBM

“secara otomatis dampak akibat kejadian tersebut pipa transmisi milik Perumda AM TJM putus total, maka kepada seluruh pelanggan di Cabang Parungkuda dan Cibadak  kami mohon maaf yang sebesar – besarnya atas terganggunya pelayanan dan kejdian ini”, ucap Iyus.

“Kita berusaha hari ini tim teknis langsung ke lapangan menangani kejadian ini, mudah – mudahan perusahaan yang melaksanakan cart and fill bertanggung jawab atas kerusakan yang mengakibatkan pasokan air ke konsumen terganggu”, tandas Iyus.

“Alhamdulilah saat ini telah terjalin komunikasi antara pelaksana kegiatan tersebut dengan petugas kami di lapangan, mudah – mudahan pelayanan secepatnya teratasi dan kembali normal”, pungkas Iyus.

Baca Juga :  Pisah Sambut Danrem 081/DSJ dari Kol.Inf. Masduki kepada Kol.Inf. Waris Ari Nugroho

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here